Maserati GranTurismo eks Lionel Messi Cari Pemilik Baru

Mega-Bintang FC Barcelona, Lionel Messi mungkin menjadi duta dari Tata Motors, namun tampaknya ia memiliki koleksi mobil mewah yang harganya mungkin berkali-kali lipat dibandingkan dengan mobil termewah dari pabrikan otomotif India tersebut.

Dalam kehidupan nyata, pemain sepakbola berusia 29 tahun ini memang memiliki beberapa mobil paling 'hot' dan paling mewah di bumi, seperti misalnya Maserati GranTurismo, dan ini wajar saja, mengingat kekayaan bersihnya yang melebihi angka USD 280 juta atau sekira Rp 3,7 triliun!

Nah, Maserati GranTurismo MC Stradale eks Lionel Messi ini saat ini sedang dijual di situs Mobile.de. Dalam situs tersebut, Maserati GranTurismo keluaran 2012 ini disebut penjualnya dilengkapi dengan dokumen-dokumen yang membuktikan bahwa Leo Messi adalah salah satu mantan pemiliknya.

Berbalut eksterior matte yang ciamik dengan aksen merah, Maserati GranTurismo ini didukung oleh mesin V8 4.7-liter yang mampu menghasilkan tenaga 450 PS (444 HP) dan memungkinkan mobil untuk melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam tempo 4.5 detik , sebelum mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 300 km/jam (186 mph).

Mobil baru menempuh 46.000 km (28.583 mil) pada odometernya, dan akan dijual seharga 119.900 euro atau kisaran Rp 1,68 miliar. Anda berminat pada mobil eks Lionel Messi ini? Silakan lihat infonya disini. **MS/ Foto-foto: Mobile.de

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular