Ini Tampilan Honda Odyssey Terbaru di Detroit Motor Show 2017

Dengan transmisi baru, konektivitas canggih dan fitur keselamatan aktif on-board, Honda Odyssey 2018 terbaru resmi diluncurkan di ajang Detroit Motor Show 2017, yang digelar pada 8-22 Januari di Cobo Center, Detroit, Michigan.

Honda Odyssey generasi kelima ini juga dibekali beragam fitur canggih seperti jok baris kedua dengan teknologi Magic Slide, sistem CabinWatch dan CabinTalk baru, Display Audio dengan OS dari Honda, konektivitas 4G Wi-Fi LTE, hingga Rear Entertainment System dengan streaming video.

"Honda Odyssey terbaru ini meningkatkan standar untuk mobil yang family-friendly, sekaligus handal dalam kinerja dan teknologi pada segmen minivan," kata John Mendel, Executive VP of American Honda Motor Co.

"Dalam semua aspek desain, Odyssey generasi kelima dibuat untuk menjaga kenikmatan berkendara bagi setiap anggota keluarga, dalam berbagai posisi duduk, untuk berbagai destinasi."

Di bagian eksterior, Honda Odyssey generasi baru ini memiliki grille depan yang mengadopsi bahasa desain terbaru Honda, dikelilingi lampu depan LED, dengan fascia depan yang menampilkan Active Shutter Grille untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Sementara, bagian interior Odyssey terbaru datang dengan bahan berkualitas tinggi, termasuk panel instrumen bergaya soft-touch. Tachometer memiliki display TFT berdiameter 7-inci, dan di tengah dashboard juga disematkan interface layar sentuh Display Audio berdiameter 8-inci.

Yang mengasyikkan, kabin Honda Odyssey terbaru ini juga sangat nyaman dan tenang, berkat segel tiga lapis pada pintu, serta akustik pada kaca depan dan samping. Selain itu, terdapat material peredam suara yang dipasang pada lantai, kompartemen mesin dan di bawah fender, yang dipadukan dengan standar teknologi Active Sound Control.

Disisi kinerja, Honda Odyssey teranyar dibekali mesin bensin V6 i-VTEC berkapasitas 3.5-liter, yang mampu membesut tenaga 280 HP, dipadukan dengan salah satu opsi transmisi yaitu otomatis 9-percepatan atau transmisi baru Honda 10-percepatan, yang hanya tersedia pada varian yang lebih tinggi.

Honda Odyssey 2018 terbaru akan hadir di dealer-dealer di pasaran otomotif AS musim semi ini, dan akan bersaing dengan model mobil sekelasnya seperti Toyota Sienna, Kia Sedona atau Dodge Grand Caravan. **MS/ Foto-foto: Carscoops

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular