GIIAS 2017, V-KOOL Ajak Pengunjung Rasakan Ketangguhan Produknya Melalui ‘V-KOOL Heat Tunnel’

PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film V-KOOL di Indonesia mengajak para pengunjung GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW (GIIAS) 2017 untuk merasakan ketangguhan dari produknya. Dalam kesempatan kali ini, selain memberikan edukasi kepada para pelanggan setianya dan mengajak mereka merasakan sensasi berbeda lewat V-KOOL Heat Tunnel.

Lianto Winata, Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan, V-KOOL Heat Tunnel berbentuk lorong kecil yang dirancang untuk mengetes keandalan produk kaca film V-KOOL dalam menolak panas dan dibandingkan dengan kaca film kompetitor. “Didalam V-KOOL Heat Tunnel ini, pengunjung dapat merasakan dan melihat perbedaan kaca film V-KOOL dengan competitor,” kata Lianto saat menggelar press conference di ICE BSD Tangerang (11/8).

Diungkapkan oleh Lianto, pengunjung akan merasakan perbedaan paparan panas yang disimulasikan lewat pancaran sinar infra merah yang menggambarkan pancaran matahari saat mobil melaju di siang hari. “Inilah bukti kaca film V-KOOL akan mengurangi paparan panas agar tidak masuk ke kabin. V-KOOL Heat Tunnel yang berlokasi di Hall 10 booth V-KOOL ini akan memberikan gambaran kepada pengunjung perbedaan yang cukup signifikan antara kaca film V-KOOL dibandingkan merek kaca film lain,” ungkap Lianto.

Dalam kesempatan V-KOOL juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu Glass Coating untuk cat body mobil. Sebuah produk High Performance Coating guna melengkapi kebutuhan pelanggan dalam merawat mobil kesayangannya. Karena dengan produk yang dilengkapi dengan nanotechnology dual coating ini akan memberikan perlindungan maksimal cat mobil dari sinar UV, hujan asam, polusi, kotoran burung, hingga getah pohon. Bahkan produk ini akan melindungi mobil dari noda permanen dan kerak air. **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 3 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular