Audi RSQ e-tron ada di Spies in Disguise

Audi RSQ e-tron ada di Spies in Disguise

Audi kembali terlibat lagi dalam pembuatan film bersama Will Smith. Sebelumnya di film i-Robot dengan Audi e-tron, Kali ini dalam film animasi “Spies in Disguise” menggunakan Audi RSQ e-tron.

Yup, bila dicermati RSQ e-tron ini merupakan kombinasi antara R8 dan juga tarikan garis dari PB18 E-Tron concept. Hasil dari Audi Design dan keterlibatan Blue Sky Studios.

Audi RSQ e-tron ada di Spies in Disguise

Dalam film animasi kali ini, Will Smith berperan sebagai Lance Sterling agen mata-mata yang tengah melakukan penyamaran. Menggunakan RSQ e-tron sebagai pendukung mobilitasnya.

Audi menggambarkan bahwa RSQ e-tron punya keandalan berupa mode berkendara otomatis dan ada berbagai sistem pendukung berkendara. Dibuat khusus untuk agen mata-mata.

Audi RSQ e-tron ada di Spies in Disguise

Film yang akan tayang September 2019 mendatang ini akan menunjukkan kecanggihan teknologi digital berupa speedometer hologram, electric mobility pada mobil dua tempat duduk ini.

“Audi menyikapi pendekatan digital untuk proses desainnya, keduanya dalam pengembangan konten fiksi dan di studio model produksi,” ujar Frank Rimili, head of Exterior Design untuk Concept Vehicles Audi AG.

“Melalui Audi Design, kami menggabungkan teknik visualisasi digital yang canggih dengan tingkat presisi buatan tangan. Proses ini memungkinkan kami untuk menerapkan ide desain futuristik dengan ketepatan yang sama dalam pengembangan kendaraan konsep fiksi virtual seperti RSQ e-tron,” jelasnya. [Kusnadi]

 

KOMENTAR (0)