Jawa 300 Roadster Segera Meluncur

Jawa 300 Roadster Segera Meluncur Setelah memastikan memiliki lisensi untuk motor merek Jawa, produsen otomotif asal India, Mahindra akan segera meluncurkan motor klasik tersebut pada 15 November 2018 mendatang. Menurut informasi yang dilansir dari Indianautoblog, nama kendaraan yang akan diluncurkan tersebut adalah Jawa 300 Roadster.

Jawa 300 Roadster Segera Meluncur Kendaraan ini sendiri merupakan gabungan dari model modern dan klasik dan terinspirasi dari Jawa 350 OHC yang telah dipasarkan di Eropa. Untuk menjaga desain klasik, Mahindra menerapkan bentuk tangki yang khas, lampu depan berbentuk bulat, serta setang berbentuk lebar.

Jawa 300 Roadster Segera Meluncur Selain itu, Jawa 300 Roadster ini juga menggunakan suspensi dean teleskopik dan peredam kejut pegas pada bagian belakangnya. Memiliki roda berukuran 18 inci, sistem pengereman yang digunakan kendaraan ini juga menggunakan cakram dengan sistem ABS pada bagian depan dan belakang.

Jawa 300 Roadster Segera Meluncur Sementara untuk dapur pacunya sendiri, Jawa 300 Roadster ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 293cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 27HP dan torsi 28Nm. Kendaraan ini akan dijual di India dengan harga Rp 30,9 juta.

KOMENTAR (0)