Motocamp Terbesar di Indonesia Hadir di Banjarmasin

Motocamp Terbesar di Indonesia Hadir di Banjarmasin Setelah sukses mengadakan acara Suryanation Ridescape pertama pada akhir 2017 lalu, Suryanation akan kembali menghadirkan acara motocamp terbesar yang kali ini akan digelar di area Kiram Park, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada tanggal 28-29 Juli 2018 mendatang. Suryanation Ridescape sendiri merupakan deretan dari rangkaian Suryanation Motorland Battle 2018 dan merupakan ajang yang menggabungkan konsep riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

Motocamp Terbesar di Indonesia Hadir di Banjarmasin Hendyanto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, melihat animo dan apresiasi yang tinggi dari pecinta motor custom di setiap gelaran Suryanation Motorland dibeberapa kota di Kalimantan, maka kami memutuskan mengadakan Suryanation Ridescape untuk pertama kalinya di Kota Banjarmasin. “Acara ini secara khusus kami tujukan buat bikers berkumpul dan bergembira bersama dengan suasana ala motocamp,” kata Hendyanto dalam keterangan resminya yang diterima otoblitz.net, Selasa (24/7).

Motocamp Terbesar di Indonesia Hadir di Banjarmasin Diungkapkan oleh Hendyanto bahwa sebelum acara Suryanation Ridescape, kami juga telah melakukan serangkaian kopdar bersama klub dan komunitas lokal yang ada di beberapa kota sekitar Banjamasin untuk mengundang mereka di acara Suryanation Ridescape. “Tujuan dari acara ini adalah saling memberikan inspirasi di kalangan bikers dan juga komunitas dengan saling mengenal dan juga menguatkan nilai persaudaraan di antara mereka,” ungkap Hendyanto.

Motocamp Terbesar di Indonesia Hadir di Banjarmasin Acara yang akan menggabungkan konsep riding dan camping ini akan diisi dengan berbagai konten acara, seperti Bike Camp, Fun Games&Community Competition, MotoBazzar, Sharing Moment antar komunitas, dan juga penampilan dari band. Menurut rencana Suryanation Ridescape juga akan diadakan di Padang pada tanggal 18-19 Agustus 2018 mendatang.

Motocamp Terbesar di Indonesia Hadir di Banjarmasin Sedikit informasi bahwa pada akhir tahun 2017 silam gelaran perdana Suryanation Ridescape yang diadakan di Kawasan Hutan Imogiri, Yogyakarta berhasil menarik sekitar 5000-an bikers dari berbagai komunitas. Tercatat lebih dari 250 komunitas yang hadir ditambah 11 komunitas besar, seperti Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya).

KOMENTAR (0)