Prestasi ‘Builder’ Indonesia di Motor Bike Expo 2019

Prestasi 'Builder' Indonesia di Motor Bike Expo 2019 Motor buatan builder Indonesia ‘Tosan Adji’ yang merupakan hasil kolaborasi dari Lufti Ardika dengan Andhika Pratama berhasil terpilih menjadi 3 besar The King of Motor Bike Expo 2019 dalam ajang Motor Bike Expo 2019 di Italia. Iconic Bike Suryanation Motorland yang dibagun berbasis Harley Davidson WL tahun 1942  ini berhasil mendapatkan total 34 poin, hanya selisih 5 poin dari The King of Motor Bike Expo 2019 yang diraih oleh motor garapan Suicide Customs.

Prestasi 'Builder' Indonesia di Motor Bike Expo 2019 Sebuah prestasi yang membanggakan bagi dunia custom Indonesia, karena ‘Tosan Adji’ berhasil menyingkirkan masuk kedalam sepuluh garage yang masuk menjadi nominasi The King of Motor Bike Expo 2019 dan mampu menyingkirkan tujuh pesaing lainnya.

Prestasi 'Builder' Indonesia di Motor Bike Expo 2019 Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 yang kita bawa kali ini ternyata berhasil terpilih menjadi nominasi The King of Motor Bike Expo 2019. Ini sudah merupakan prestasi yang membanggakan karena bisa membawa nama dunia custom Indonesia menjadi lebih dikenal di kalangan dunia custom internasional.

Prestasi 'Builder' Indonesia di Motor Bike Expo 2019 Sementara Shinya Kimura dari Chabot Engineering, salah satu juri dalam event ini mengungkapkan bahwa motor ini sangat mengagumkan dan merupakan sebuah hasil karya yang luar biasa. Beberapa detail yang ada pada motor ini dibuat dengan teknik craftsmanship yang tinggi.

Prestasi 'Builder' Indonesia di Motor Bike Expo 2019 “Tidak heran jika motor custom hasil garapan builder Indonesia ini bisa bersaing dengan motor-motor dari builder luar negeri, karena Custom scene di Indonesia saat ini memiliki antusiasme yang sangat besar dan ada banyak builder Indonesia yang berbakat,” ungkap Sinya Kimura.

Prestasi 'Builder' Indonesia di Motor Bike Expo 2019 Dalam kesempatan ini, tepatnya pada hari ketiga Motor Bike Expo, Suryanation Motorland juga memiliki kegiatan untuk Suryanation Motorland Custom Contest dengan total hadiah mencapai 8.000 Euro.

KOMENTAR (0)