Ribuan Riders Hadiri Suryanation Ridescape

Gelaran acara Suryanation Ridescape yang menggabungkan konsep riding dan camping yang digelar di Kiram Park, Banjarmasin pada 28-29 Juli 2018 lalu berakhir dengan sukses. Sebanyak 3000an bikers datang dari wilayah Kalimantan, Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Surabaya dan Kediri.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, antusiasme dari bikers di Kalimantan terhadap Suryanation Ridescape ini sangat luar biasa. Apalagi banyakya bikers yang datang dari luar wilayah Kalimantan Selatan menunjukkan bahwa event ini memang sangat diminati. “Banyak dari bikers ini menempuh perjalanan lebih dari 1000 km untuk sampai di lokasi acara,” kata Rizky.

Diungkapkan oleh Rizky bahwa Suryanation Ridescape yang merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers ini merupakan salah satu acara dari rangkaian Suryanation Motorland 2018. “Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin kami optimis di acara kedua Suryanation Ridescape Padang nanti antusiasme dari bikers di wilayah Sumatera juga tidak kalah,” ungkap Rizky.

Selama dua hari acara bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Awarding untuk komunitas, dan juga Sharing Moment antar komunitas. Selain itu ada juga penampilan dari band band lokal dan juga The Changcuters yang menambah akrab suasana di lokasi acara. Dan diakhir acara, bikers yang sudah menempuh perjalanan lebih dari 1.000 km ini mendapatkan apresiasi dari Suryanation Ridescape berupa Wing kehormatan dari Suryanation Motorland.

KOMENTAR (0)