Ini Wujud Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Balap, Lebih Sangar!

Ini Wujud Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Balap, Lebih Sangar!

Kawasaki ZX-25R terus menyita perhatian publik dunia maya. Pertama kali tampil di arena Tokyo Motor Show 2019, motor ini memberi nuansa baru untuk segmen sport 250cc karena menjadi satu-satunya yang menggunakan mesin 250cc 4-silinder.

Hingga saat ini pun ZX-25R di Indonesia belum resmi dirilis karena terganjal wabah virus corona. Namun kini muncul wujud ZX-25R dengan versi balap. Disebutkan bahwa motor tersebut akan menjadi andalan Kawasaki untuk musim balap 2021.

Ini Wujud Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Balap, Lebih Sangar!

Kawasaki ZX-25R versi balap ini tampil garang dengan bodi karbon buatan A-Tech Black Diamond. Tak hanya bagian bodi, komponen tangki dan jok juga merupakan versi racing seat dan racing tank.

Untuk penunjang kebutuhan performa, bagian pelepas gas buang atau knalpot menggunakan Beet Nassert-R Evolution Type R II (Race Prototype). Lalu bagian set gear sudah menggunakan racing kit buatan RK, meliputi rantai hingga sproket.

Sedangkan bagian suspensinya mengandalkan Show untuk bagian depan, sementara bagian belakang pakai milik kakaknya, ZX-10R. Agar daya cengkram mengigit aspal karet bundar alias ban menggunakan Dunlop Sportmax a-13SP.

Keren banget kan? Silakan menikmati detail fotonya.

Ini Wujud Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Balap, Lebih Sangar! Ini Wujud Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Balap, Lebih Sangar! Ini Wujud Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Balap, Lebih Sangar!

KOMENTAR (0)