Moto Guzzi V7 III, Hanya 500 Unit di Seluruh Dunia

Moto Guzzi V7 III, Hanya 500 Unit di Seluruh Dunia Produsen motor gede asal Italia, Moto Guzzi meluncurkan model terbatasnya yang dijuluki Moto Guzzi V7 III dan hanya diproduksi 500 unit untuk seluruh dunia. Diluncurkan di Biarritz, Prancis, Moto Guzzi V7 III edisi terbatas ini hadir dalam tampilan motor sport vintage yang didukung oleh perpaduan warna krom dan hitam pekat.

Moto Guzzi V7 III, Hanya 500 Unit di Seluruh Dunia Kelir krom terlihat pada tangki bahan bakar dan beberapa bagian lainnya. Sedangkan warna hitam pekat terlihat pada jok kulit yang memperkuat karakter ‘old school’. Selain itu, beberapa bagian lainnya seperti pelek juga dibalut warna hitam pekat.

Moto Guzzi V7 III, Hanya 500 Unit di Seluruh Dunia Moto Guzzi seri V7 III ini mengusung mesin air-cooled transverse V-twin yang mampu menghasilkan tenaga 52HP dan torsi 60 Nm serta berpadu dengan transmisi enam kecepatan. Untuk sistem pengereman, kendaraan ini menggunakan Brembo disk 320mm dengan piston caliper empat sumbu asimetris dengan satu disk di bagian belakang.

Moto Guzzi V7 III, Hanya 500 Unit di Seluruh Dunia Dengan berat mencapai 209 kg, kapasitas tangki Moto Guzzi Seri V7 III ini mampu menampung bahan bakar hingga 21 liter. Sedangkan bagian suspensi didukung conventional non-adjustable telescopic di bagian depan dengan pelek 18 inci, dan dua peredam kejut yang dapat disesuaikan serta pelek 17 inci untuk bagian belakang.

KOMENTAR (0)