Tambah Jajaran Produk, KTM Luncurkan 790 Adventure dan 790 Duke

Tambah Jajaran Produk, KTM Luncurkan 790 Adventure dan 790 Duke Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor resmi brand KTM (Kronreif Trunkenpolz Mattighofen) asal Austria untuk Indonesia, meluncurkan KTM Big bike seri KTM 790 Duke dan KTM 790 Adventure sebagai DNA Motor KTM Adventure legendaris yang menjuarai PARIS DAKAR selama lebih dari 15 tahun, pada Senin (24/6) di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Tambah Jajaran Produk, KTM Luncurkan 790 Adventure dan 790 Duke Peluncuran 2 produk andalan KTM ini memang sangat ditunggu para pecinta otomotif khususnya pecinta motor sport dan adventure. Selain KTM lebih dikenal dengan tipe enduro atau dirt bike yang memiliki mesin silinder tunggal, KTM juga terkenal dengan motor sport adventure yang  bertenaga V-twin yang lebih besar dan bertenaga, seperti yang sudah di lakukan sebelum-sebelumnya oleh KTM di Paris Dakar. KTM 790 Duke dan KTM 790 Adventure merupakan terobosan baru bagi KTM dengan street bike dan off-roader pertama dalam sejarah perusahaan yang menampilkan mesin compact parallel-twin.

Tambah Jajaran Produk, KTM Luncurkan 790 Adventure dan 790 Duke Produk baru KTM 790 ini diambil dari DNA beberapa inspirasi serta experience pada model KTM sebelumnya seperti Super Duke 1290, Super Adventure R 1290 dan Seri Paris Dakar yang menjadi salah satu motor impian para pecinta motor sport-adventure.Sesi peluncuran yang dihadiri oleh beragam media otomotif dan komunitas ini dilakukan oleh Kristianto Goenadi, Presdir PT Penta Jaya Laju Motor.

Tambah Jajaran Produk, KTM Luncurkan 790 Adventure dan 790 Duke KTM 790 memiliki beberapa kelebihan seperti penggunaan rangka teralis baja dengan posisi mesin yang kompak dan minimalis. Mesin twin-pararel 799cc liquid-cooled dengan hantaran tenaga 105hp dan torsi 86Nm ini terbilang tangguh untuk menempuh jalur ekstrim semi-rally dengan kapasitas tangki bahan bakar 20 liternya yang sanggup menempuh jarak sejauh 450 km. Kemudian girboks enam-kecepatan dipadu dengan fitur Power Assist Slipper Clutch (PASC) akan memberikan rasa enteng pada tuas kopling saat berkendara juga tersematnya fitur Quickshifter yang mulus tanpa harus menarik tuas kopling saat kecepatan tinggi

Tambah Jajaran Produk, KTM Luncurkan 790 Adventure dan 790 Duke Fitur standar seperti Ride-by-Wire, Throttle Control Traction (MTC), Cornering ABS, Off-road ABS dan Off-road Ride Mode sudah mutlak menjadi fitur standar di KTM 790. Terdapat pula pilihan mode berkendara seperti Ride Mode, fitur standar pada kedua model, yang terdiri dari Rain, Street, dan Off-road Mode. KTM 790 Adventure R juga memiliki mode Rally sebagai standar, dengan respons throttle yang lebih agresif daripada mode Off-road, dan mempertahankan pengaturan ABS dan kontrol traksi yang dipilih ketika motor dimatikan.

Tambah Jajaran Produk, KTM Luncurkan 790 Adventure dan 790 Duke Motor ini juga memiliki beberapa kompartemen penyimpanan yang sangat berguna. Kompartemen smartphone di bawah kursi penumpang dan khusus KTM 790 Adventure memiliki kompartemen penyimpanan di setiap sisi penutup yang cukup besar untuk membawa botol air 500 ml, sangat berguna untuk perjalanan panjang yang melelahkan

Ditawarkan dengan dua pilihan model, KTM Duke 790 (Black & Orange) dan KTM Adventure 790 (Orange &White), dibandrol dengan harga Rp 330 juta (KTM Duke 790) dan Rp 350 juta (KTM Adventure 790).

KOMENTAR (0)