Buyers Guide

Hyundai Kona Electric

Year
2020
Harga
Rp 674.800.000
Hyundai Kona Electric

Hyundai Kona Electric tampil dengan bentuk dan kontur sporty yang  modern dan ramah lingkungan. Sudut yang rendah dan lebar melengkapi profilnya, dengan jarak sumbu roda  panjang, dan overhang  pendek untuk mengoptimalkan  pengendalian dan  kontrol manuver gesit, juga memberikan stabilitas terbaik.  Lengkungan roda aero-tuned yang halus dan penutup fascia belakang berpadu  dengan  lampu LED futuristik untuk menciptakan tampilan ramah lingkungan, canggih  serta dilengkapi sunroof.

Kontrol penggerak eksklusif shift-by-wire dari KONA Electric didukung oleh elemen bridge atas konsol tengah. Floating display menambah sensasi terbuka pada penumpang dan menempatkan informasi di depan dan tersentralisasi bagi pengemudi. Ruang interior dirancang untuk penyimpanan serbaguna, memenuhi ekspektasi dari pelanggan yang memprioritaskan teknologi ramah lingkungan sebagai gaya hidup. Split-folding rear seats dapat dilipat rata melalui lantai yang menghasilkan ruang vertikal tambahan dan memberikan ruang untuk peralatan rekreasi sehingga dapat menampung hingga 1,114 liter.

Sistem Heads-Up Display  pada KONA Electric memproyeksikan gambar virtual ke panel transparan di belakang panel instrumen yang membantu pengemudi untuk tetap memperhatikan jalan. Ukuran gambar proyeksi delapan inci yang jelas dan pencahayaan yang optimal  sistem tampilan heads-up memberikan visibilitas siang dan malam yang sangat baik.

KONA Electric dilengkapi dengan Drive Mode Select, Rear View Monitor with Dynamic Parking Guides, Parking Distance Warning, Tire Pressure Monitoring System. Menggunakan motor listrik sinkron bermagnet permanen dengan efisiensi tinggi sebesar 134 hp yang disuplai oleh baterai lithium ion 39,2 kWh, motor mengembangkan torsi 395Nm yang didistribusikan ke roda depan. Jarak tempuh KONA Electric mencapai 345 km (berdasarkan NEDC[3]) dan 289 km (berdasarkan WLTP[4]) dalam sekali pengisian daya, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pemilik. Pengisian daya penuh dapat dicapai dalam 54 menit dengan pengisian cepat (pengisian nol hingga 80 persen @ 100 kW). KONA Electric tersedia dalam warna Chalk White, Galactic Grey, Dark Knight, dan Pulse Red.

SEJARAH

Hyundai Kona Electric adalah versi mobil listrik dari Hyundai Kona dan menjadi mobil listrik kedua setelah Hyundai Ioniq. Penjualan Hyundai Kona Electric dimulai di Korea Selatan dan Eropa sejak tahun  2018, sedangkan pemasaran untuk Amerika Serikat menyusul pada tahun 2019.

GENERASI TERBARU

Belum ada generasi terbaru Hyundai Kona Electric yang baru saja meluncur di Indonesia pada Nopember 2020.

FITUR KESELAMATAN

Airbag

Lane keeping assist

Driver attention monitor

Automatic emergency braking +  pedestrian detection

Blind spot detection

Rear cross traffic alert

FAKTA UNIK

Hyundai  Kona mengadaptasi nama salah satu distrik di sebelah barat kawasan Hawaii.

SPESIFIKASI

Motor listrik permanent magnet 134 hp 395 Nm

Transmisi  1-speed

Baterai 39,2 kWh

KOMPETITOR

MG ZS Electric

 

 

 

Untuk detail informasi Hyundai Kona Electric click disini