Buyers Guide

MERCEDES-BENZ CLA-CLASS

Year
2017
Harga
n/a
MERCEDES-BENZ CLA-CLASS

Overview

CLA-Class adalah model sedan entry-level Mercedes-Benz dengan empat pintu yang stylish, yang mampu memberikan keinginan pelanggannya: penampilan yang ‘berani’, harga yang terjangkau, tampilan sporty, hingga teknologi terkini. Di pasaran otomotif, Mercedes-Benz CLA-Class diposisikan di kelas yang diantaranya juga dihuni oleh Audi A3 dan BMW Seri 2.

Sejarah

Mercedes-Benz mengungkapkan model terbarunya CLA-Class untuk tahun 2014, dengan model CLA250 sebagai yang pertama diluncurkan. Sedan mewah kecil bergaya coupe dengan empat pintu ini dilengkapi dengan mesin empat silinder turbocharged berkapasitas 2.0-liter, yang mampu menghasilkan tenaga 208 hp pada torsi 258-ft.lbe.

Power disalurkan melalui transmisi otomatis dual-clutch tujuh percepatan, yang mengirimkan daya ke penggerak roda depan untuk CLA250 atau sistem all-wheel drive untuk CLA250 4Matic.

Sementara, para insinyur di AMG juga menyiapkan varian kinerja tinggi CLA45 AMG berkekuatan 355 tenaga kuda yang dihasilkan dari pengembangan mesin yang sama dengan versi standarnya. Ini membuat mobil dapat melesat dari 0-60 mph dalam waktu 4.2 detik saja.

Transmisi otomatis dual-clutch tujuh percepatan yang responsif dan sistem all-wheel drive yang menjadi standar makin meningkatkan performa mobil sport empat pintu ini. Dengan banderolnya yang lebih rendah ketimbang C-Class, menjadikan CLA250 sebagai model entry-level baru Mercedes-Benz pada platform front-wheel drive teranyar perusahaan.

Generasi Terbaru

Untuk tahun 2017, CLA-Class menerima beberapa refresh di pertengahan siklus yang mencakup desain baru pada bemper depan dan belakang; velg baru; rear-view camera dan fitur Active Brake Assist yang menjadi standar pabrikan.

Sementara, setelah adanya nomenklatur baru, Mercedes-AMG CLA45 akan menerima tambahan power menjadi 375 tenaga kuda dari mesin empat silinder turbocharged berkapasitas 2.0-liter yang sama dengan CLA-Class. Khusus untuk pasaran Eropa, rencananya akan tersedia varian shooting brake pula.

Why Consider One

Para kustomer yang ingin memiliki sebuah sedan entry-level premium yang sporty, yang memiliki efisiensi bahan bakar, styling yang berani, serta handling yang mumpuni, akan senang dengan apa yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz CLA-Class ini.

Untuk detail informasi MERCEDES-BENZ CLA-CLASS click disini