Automobili Pininfarina, Jajaki Mobil Listrik Mewah

Brand otomotif baru, Automobili Pininfarina, mengumumkan akan memasuki persaingan mobil listrik pada bulan Agustus 2018. Perusahaan yang berbasis di Munich tersebut akan bergandengan dengan Pininfarina SpA.

Automobili Pininfarina mengincar para pengagum kendaraan ultra-luxury serta memahami teknologi performa tinggi dari tenaga listrik.

“Automobili Pininfarina adalah bisnis baru yang didirikan untuk melayani klien paling cerdas di dunia. Portofolio produk kami akan diluncurkan dengan hypercar inovatif tanpa emisi, merepresentasikan tujuan kami untuk meraih kemewahan dan pasar kendaraan sport,” ujar Michael Perschke, CEO Automobili Pininfarina.

Pininfarina SpA memang punya rekam jejak menghadirkan desain kendaraan dari berbagai lapisan mulai dari kendaraan buatan Korea hingga Ferrari.

Mewujudkan performa laju kendaraan berkode PF0 yang akan dibuat terbatas ini, Automobili Pininfarina merangkul tim balap Formula E yakni Mahindra Racing.

Keseriusan Automobili Pininfarina membangun perusahaan mobil mewah ini ditunjukkan dengan merekrut para ahli dari berbagai manufaktur untuk berkarya di Munich.

KOMENTAR (0)