Berbagai Mobil Klasik Ikonik Dipamerkan di Auto e Moto d’Epoca

Berbagai Mobil Klasik Ikonik Dipamerkan di Auto e Moto d’Epoca Edisi ke-35 Auto e Moto d’Epoca yang digelar di Fiera, Padova, Italia sudah dibuka pada 25 Oktober dan akan berakhir pada 28 Oktober 2018 mendatang. Sebuah event besar yang diperuntukkan bagi pecinta mobil dan motor klasik tersebut akan menghadirkan sekitar 5000 kendaraan untuk dijual dan 1600 yang akan di pamerkan.

Berbagai Mobil Klasik Ikonik Dipamerkan di Auto e Moto d’Epoca FCA Heritage selaku penyelenggara akan menyuguhkan berbagai mobil klasik yang telah dipulihkan, diantaranya adalah Fiat S 61 Corsa 1908, Fiat 124 Sport Spider 1967, Pininfarina Spider 1981, Lancia Delta 1988 dan Alfa Romeo 75 Turbo Evoluzione keluaran 1981.

Berbagai Mobil Klasik Ikonik Dipamerkan di Auto e Moto d’Epoca Salah satu yang akan menjadi ‘tamu kehormatan’ dalam event ini adalah sebuah Giulietta Sprint 1955 milik rocker Piero Pelu yang telah di restorasi dan telah mendapat Certificate of Authenticity dari Alfa Romeo Classiche.

Berbagai Mobil Klasik Ikonik Dipamerkan di Auto e Moto d’Epoca Dalam event ini juga akan dilakukan peresmian dua layanan Alfa Romeo Classiche terbaru, yaitu pengajuan Certificate of Authenticity bagi para pemilik Alfa Romeo langsung dari rumahnya. Jadi para pemilik Alfa Romeo klasik tidak harus bersusah payah datang ke Officine Classiche.

Berbagai Mobil Klasik Ikonik Dipamerkan di Auto e Moto d’Epoca Certificate of Authenticity ini sendiri merupakan layanan yang diberikan oleh FCA Heritage kepada para pemilik Alfa Romeo kuno yang ingin mengetahui sejarah pembuatan kendaraannya. Acara ini juga akan dihadiri oleh beberapa produsen otomotif Italia yang ingin memamerkan kendaraan ikonik mereka.

KOMENTAR (0)