BMW Vision iNext ‘Mejeng’ di LA Auto Show 2018

BMW Vision iNext 'Mejeng' di LA Auto Show 2018 Pengunjung LA Auto Show 2018 akan berkesempatan menyaksikan untuk pertama kalinya BMW Vision iNext, mobil konsep terbaru dari BMW ‘future of personal mobility’.  Sebuah SUV electric dengan fitur otonom yang diperkirakan meluncur tahun 2021.

BMW Vision iNext 'Mejeng' di LA Auto Show 2018 Jika dilihat, konsep dari kendaraan ini mirip dengan BMW X5, namun pihak perusahaan mengklaim jika iNext BMW memiliki interior lebih luas berkat EV-specific architecture yang dikemas secara superior.

BMW Vision iNext 'Mejeng' di LA Auto Show 2018 Memiliki powertrain electric lengkap dengan motor penggerak depan dan belakang BMW mengatakan bahwa Vision iNext mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik dan bisa dikendarai sehaug 611 km.

BMW Vision iNext 'Mejeng' di LA Auto Show 2018 Sorotan visual utama dari konsep BMW terbaru ini tentu saja adalah kisi-kisi yang sebenarnya panel untuk menyimpan sensor sistem otonom. Mobil ini juga memiliki desain interior yang minimalis, pencampuran kayu, kain dan logam dengan tampilan digital. Kursi depan dibagi dengan konsol gaya meja, sementara bangku belakang dapat memuat hingga empat penumpang.

BMW Vision iNext 'Mejeng' di LA Auto Show 2018 Ada dua mode berkendara yang tersedia, yaitu Boost yang akan memanjakan anda saat mengemudi sendirian. Sementara Ease akan memberikan kemudahan bagi andai saat berkendara jarak jauh, karena dengan mode ini Vision iNext bisa melaju tanpa pengemyudi.

BMW Vision iNext 'Mejeng' di LA Auto Show 2018 Ini hanya sebuah mobil konsep, namun pada tahun 2021 mendatang pihak BMW berencana memproduksi Vision Next BMW versi yang lebih ringan di BMW Plant Dingolfing.

KOMENTAR (0)