Volkswagen Passat Terbaru Akan Hadir di Detroit Auto Show

Volkswagen Passat Terbaru Akan Hadir di Detroit Auto Show Dalam gelaran Detroit Auto Show 2019 mendatang, Volkswagen akan memperkenalkan Volkwagen Passat 2020. Jika dilihat dari sketsa, Passat 2020 memiliki tampilan lebih sporty dibanding pendahulunya dan memiliki grille lebih lebar yang nampak menyatu dengan lampu sweptback.

Volkswagen Passat Terbaru Akan Hadir di Detroit Auto Show Kita juga bisa melihat bumper depan yang lebih agresif dengan intake udara dengan surround hitam. Menuju bagian belakang, mobil telah dilengkapi dengan flatter hood, bodywork yang lebih dinamis serta memiliki fitur garis lebih berkarakter dibanding pendahulunya.

Volkswagen Passat Terbaru Akan Hadir di Detroit Auto Show Pihak Volkswagen tidak merilis untuk sketsa interior, tetapi menurut laporan sebelumnya dikatakan bahwa Passat akan memiliki sistem infotainment 8,0 inci dengan Android Auto dan kompatibilitas Apple CarPlay.

Volkswagen Passat Terbaru Akan Hadir di Detroit Auto Show Sementara di bawah kap, kita akan menemukan mesin empat silinder turbocharged 2.0 liter yang telah ditingkatkan untuk menghasilkan tenaga 174 hp dan torsi hingga l280 Nm yang di kombinasikan dengan transmisi otomatis enam kecepatan yang mengirim daya ke roda depan.

KOMENTAR (0)