IAM Kuala Lumpur 2019 Disambut Antusian Pecinta Modifikasi

IAM Kuala Lumpur 2019 Disambut Antusian Pecinta Modifikasi  Bertempat di MAEPS Serdang dan berbarengan dengan gelaran Malaysia Autoshow 2019, ajang International Automodified (IAM) Kuala Lumpur 2019 mendapat sambutan meriah dari pecinta modifikasi di negeri Jiran tersebut. Hal tersebut terbukti, IAM yang berawal dari Indonesia ini diikuti oleh diikuti lebih dari 120 mobil modifikasi terbaik di Malaysia.

IAM Kuala Lumpur 2019 Disambut Antusian Pecinta Modifikasi  Hal ini menambah catatan positif kancah PT. HIN Promosindo di dunia internasional, khususnya di kawasan ASEAN, setelah beberapa tahun ini juga mendapat dukungan dari pameran otomotif terbesar di Thailand, Thailand International Motorexpo, untuk menyelenggarakan IAM 2018 dan 2019.

IAM Kuala Lumpur 2019 Disambut Antusian Pecinta Modifikasi  Hal ini menjadi salah satu tolak ukur nyata terhadap kualitas event IAM di dalam negeri maupun di dunia internasional. Dimulai dari Jakarta ketika pertama kali diselenggarakan di tahun 2001, menyebar ke kota-kota besar di pulau jawa, berlanjut ke kota-kota di kepulauan lain di Indonesia, hingga saat ini merambah ke dunia internasional.

IAM Kuala Lumpur 2019 Disambut Antusian Pecinta Modifikasi  Di dalam negeri sendiri, selain menyelenggarakan Indonesia Automodified di 14 kota secara mandiri, IAM juga akan menyelenggarakan Super Special Series sebagai salah satu Supporting Program Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, 25 April-5 Mei mendatang.

KOMENTAR (0)