Fitur Berlimpah Bikin Hyundai Santa Fe 2018 Semakin Fit

Seperti yang dijanjikan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), generasi ke empat Hyundai Santa Fe meluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2 Agustus. Merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) yang diyakini unggul di kelasnya.

Saat peluncuran Santa Fe di GIIAS 2018, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno mengungkapkan berbagai keunggulan Santa Fe yang bisa dibanggakan oleh konsumen. “Desain mewah dikemas premium, interior luas, juga dilengkapi fitur keamanan untuk keselamatan penumpang.”

Ditegaskan kembali oleh Mukiat untuk menunjang sisi keamanan dan kenyamanan, Santa Fe terbaru ini dilengkapi dengan fitur electronic stability control, ABS dan ABD brake system, downhill brake system dan hill-start assist control.

Kembali hadirnya Santa Fe melalui generasi keempat diyakini sebagai apresiasi HMI terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan Hyundai.

Dalam pameran kali ini, Santa Fe generasi ke-4 memiliki desain modern dan gagah. Bahasa desainnya juga sudah baru, yang dibawa sebelumnya oleh Hyundai Kona. Grille heksagonal yang disebut cascading grille ditemani lampu LED, untuk lampu depan utama dan lampu siang hari.

Bagian eksterior juga tampak mewah dengan pemanis dark chrome. Selain peningkatan pada performa general dan efisiensi, kadar kekedapan, getaran dan kenyamanan ditingkatkan (noise, harshness dan vibration).

Sektor fitur, Santa Fe generasi baru tergolong lengkap dengan banyak fitur mewah. Beberapa di antaranya termasuk cruise control, panoramic sunroof untuk varian tertinggi, hingga pengaturan bangku secara elektrik. Pilihan mode berkendara, rem parkir elektrik dengan Autohold dan AC dengan micro air filter dan ionizer.

Dari fitur safety ada electronic stability control, rem ABS dan EBD, downhill brake control dan hill start assist control, selain dari airbags.

Keunggulan lain All New Santa Fe dibekali mesin CRDi E-VGT bertransmisi automatic 8 percepatan dan enam percepatan. Transmisi otomatisnya sudah dengan shiftronic.

All New Santa Fe hadir dengan tipe GLS dan XG sehingga konsumen bisa memilih sesuai selera. Banderol dimulai dari Rp 499 juta sampai Rp 569 juta (on the road Jakarta).

Mulai Agustus 2018, HMI memastikan meningkatkan jaminan atas kepemilikan kendaraan. Model-model baru yang dipasarkan, kini mendapat 5 year warranty dan gratis jasa servis berkala sebanyak 11 kali.

KOMENTAR (0)