Mobil Mirip Lamborghini Urus ini, Mulai Rp 200 Jutaan

huansu c60

Huansu C60 Hyosow yang baru saja diperkenalkan ternyata keluar dari mainstream mobil-mobil baru asal Tiongkok selalu dilewatkan menjadi berita. Sebab kali ini wujudnya sepintas mirip Lamborghini Urus.

Sayangnya foto yang beredar tak ada gambar interiornya. Hanya saja ada informasi mesin menggunakan 2.0L turbocharger berbahan bakar bensin di bawah kap mesinnya. Jauh dari Urus yang memakai mesin V8 bertenaga 641 hp.

lamborghini urus

Tarikan garis C60 memang tak seidentik Urus, hanya saja konturnya terlihat pada bagian lampu depan hingga bagian buritan. Sepertinya desain C60 benar-benar ‘kerasukan” banteng yang melegenda.

huansu c60

Harganya juga terbilang terjangkau, Rp 220 jutaan dan jangan dibandingkan kualitasnya dengan Urus yang harganya tembus $488.000 di Tiongkok, yup, dikira mencapai Rp Rp 6,7 miliar.

lamborghini urus

Memang sepanjang dekade ini produk mobil dari China sempat menggegerkan dunia permobilan. Sempat muncul Land Wind X7 yang nyaris serupa Range Rover Evoque, kemudian ada Zotye SR8 mengambil keganasan desain Porsche Macan.

KOMENTAR (0)