Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Bilenkin Vintage, Modifikasi Retro BMW E92 Ala Rusia

Bagi Anda pemilik BMW Seri 3 E92 yang ingin merasakan gaya retro ala Rusia, mungkin Bilenkin Vintage dari coachbuilder Bilenkin Classic Cars yang berbasis di Moscow ini bakal jadi yang terbaik (dan hanya satu-satunya?) pilihan Anda.

Modifikasi Unik, Corvette Limousine Ini Dilelang

Corvette Limo ini memiliki kombinasi warna 'Vette klasik, dengan eksterior putih dan interior bernuansa merah. Corvette Limo ini pernah menjadi sampul Corvette Funfest Commemorative Book keluaran 2010, dan memainkan peran penting dalam acara tahunan tersebut.

Latest News

Peduli Kreativitas Otomotif, GT Radial Hadir di Jakarta Auto Modified 2017

GT Radial kembali men-support event otomotif yang mengedepankan kreativitas pecinta otomotif yaitu Jakarta Auto Modified 2017, yang berlangsung Sabtu (25/3) dan Minggu (26/3) di One Belpark, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Corvette Stingray 1963 dengan “Crazy Exhaust” Modifikasi sang GM

Satu dari hanya empat kendaraan dengan sistem “crazy exhaust” yang dimodifikasi oleh Semon "Bunkie" Knudsen untuk Divisi Chevrolet.  


Stick into The Ground: Toyota Prius

Siapa yang mengira jika mobil hybrid dapat menjelma menjadi sebuah mobil yang beringas di trek balap? Sebut saja sosok Toyota Prius GT300, yang ambil bagian di ajang balap Japan Super GT Championship.

Carbonado GT, Modifikasi 'Gahar' Aventador dari Mansory

Spesialis tuning dan aftermaket Mansory baru-baru ini menampilkan versi modifikasi 'gahar' dari Lamborghini Aventador, yang mampu membesut daya hingga 1.600 HP tenaga kuda, di Geneva Motor Show 2014.

Latest News

300 Mobil Modifikasi Ramaikan "Bekasi Autofest and Fun Rally 2017"

Mengawali tahun 2017 ini, beberapa komunitas mobil modifikasi di Bekasi dan sekitarnya kembali menggelar event dengan tajuk 'Bekasi Autofest and Fun Rally 2017'.

APM Siapkan Modifikasi Terbaik di AutoPro 2017

Berbagai strategi dilakukan APM untuk dapat memperbesar potensi pasar yang disebutkan oleh Gaikindo tersebut, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017 pada 23-25 Februari 2017 mendatang, berlokasi di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC).


Mustang Model “Hatchback” versi Theophilus Chin

Ford memang tak pernah berencana memangkas bagian belakang Mustang GT. Namun, sebuah rumah modifikasi di Michigan, AS, "iseng-iseng memotong" ekor sedan gahar tersebut. Dan, lihat penampakannya!

Inilah Deretan Mobil Modifikasi Terbaik di HIN 2016

Melalui sistem klasemen HIN Elite yang dipertarungkan di seri kompetisi mobil modifikasi & automotive lifestyle show Hot Import Nights (HIN) sejak 2 tahun silam, telah lahir sederetan mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

Latest News

HIN Manado 2016 Siap Hadirkan Klub-klub Modifikasi Ternama

MTC Megamas Manado akan menjadi ajang pertarungan ratusan mobil dan motor modifikasi terbaik di Kota Manado dan sekitarnya, melalui ajang Hot Import Nights (HIN) Manado 2016 yang akan diselenggarakan bersamaan dengan Sirion Dress-Up Challenge (SDC) dan Honda Modif Contest (HMC).

Honda Siapkan Jajaran Modifikasi Unik di Tokyo Auto Salon 2015

Produsen otomotif Jepang, Honda, dikabarkan telah menyiapkan lebih dari selusin mobil konsep dan modifikasi, mulai dari hotrod hingga modifikasi yang terinspirasi dari Barbie, untuk ajang Tokyo Auto Salon 2015. Ajang modifikasi dan kustomisasi kendaraan terbesar di Jepang ini akan berlangsung mulai tanggal 9 hingga 11 Januari mendatang di Makuhari Messe, Prefektur Chiba.


Ford Siapkan 12 Mustang Modifikasi di SEMA 2014

Produsen mobil asal AS, Ford, baru-baru ini mengungkap bahwa mereka akan kembali membawa Mustang 2015 ke Las Vegas bulan depan, namun dengan selusin model yang dimodifikasi untuk ajang SEMA Show 2014. Beberapa perusahaan aftermarket termasuk Galpin Auto Sports, Roush, Petty's Garage dan MRT telah ditugaskan untuk memodifikasi jajaran Mustang tersebut.

AAITF 2014, Suguhkan Modifikasi Mobil nan Ciamik

Gelaran Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) 2014 yang digelar 21-23 Mei di Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta, merupakan yang pertama kalinya dan satu-satunya pameran aftermarket dan modifikasi berkonsep B-to-B (Business to Business) yang diadakan di Indonesia.

Latest News