Ini Dia Tampilan Suzuki Swift Terbaru

 

Setelah beberapa gambar teaser-nya merebak di Internet dalam beberapa minggu terakhir, Suzuki akhirnya resmi memperkenalkan All New Swift. Mobil hatchback teranyar ini tampil persis seperti yang diharapkan –yang disebut-sebut akan langsung dikenali sebagai Suzuki Swift, namun dalam versi yang benar-benar baru.

Di pasaran domestik Jepang sendiri, Suzuki Swift terbaru ini akan ditawarkan dalam tujuh trim level dengan tiga pilihan mesin: empat silinder 1.2-liter sebagai mesin standar; versi hybrid ringan dengan mesin yang sama; serta versi mesin turbo 1.0-liter dalam model paling sporty RST.

BACA JUGA : DFSK Indonesia Tampilkan SUV GLORY 580 dari Pasir

Walau detail kinerja serta output tenaganya masih belum dirilis, Swift terbaru akan memiliki drivetrain dengan transmisi CVT (versi hybrid), sementara untuk mesin standar ditawarkan dengan transmisi manual lima percepatan.

BACA JUGA : Imam Effendi, Usia Tak Menghalangi Bertualang

Keduanya dapat dipadukan dengan pilihan penggerak roda depan atau all-wheel drive, namun khusus untuk varian turbo hanya akan mengusung penggerak roda depan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Seiring dengan mesin barunya, Suzuki juga telah melengkapi Swift anyar ini dengan berbagai fitur dan teknologi keamanan terbaru. Ini termasuk collision-mitigation system (ditawarkan untuk pertama kalinya bagi Suzuki), high-beam assist, hingga adaptive cruise control.

BACA JUGA : Hyundai PassoCorto Concept Tampil di Geneva

Suzuki Swift terbaru dijadwalkan akan mulai dijual di Jepang pada tanggal 4 Januari mendatang, menjelang debut globalnya di ajang Geneva Motor Show 2017 yang akan digelar pada bulan Maret. **MS/ Foto-foto: Carscoops

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

CARS Updates

CARS Updates


Related Articles


Most Popular