Deretan Mobil ‘terpanas’ di LA Auto Show 2018

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 Los Angeles Auto Show yang digelar di Los Angeles Convention Center telah dimulai pada hari 30 November 2018 dan akan berakhir pada dan 9 Desember 2018 mendatang. Berbagai produsen dunia, mulai BMW, Mercedes-Benz dan beberapa perusahaan lain saling berlomba menghadirkan kendaraan produksi maupun konsep.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 Selain menghadirkan beberapa mobil yang memang diluncurkan tahun ini, Los Angeles Auto Show 2018 juga banyak menghadirkan mobil-mobil masa depan, mulai dari SUV hingga pick-up. Nah, inilah beberapa kendaraan yang sangat menyita pengunjung di Los Angeles Convention Center.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 1. Aston Martin DBX

SUV Aston Martin pertama ini akan menjadi salah satu mobil paling penting dalam sejarah 105 tahun Aston Martin. Kendaraan bermesin V8 ‘hot vee’ twin-turbocharged berkapasitas 4.0 liter ini menurut rencana akan dijual pada tahun 2020 mendatang.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 2. Audi E-Tron GT

Audi e-tron GT concept menjadi salah satu pemikat booth lansiran Jerman di Los Angeles Auto Show 2018. Audi Sport GmbH bertanggung jawab terhadap e-tron GT concept untuk masuk jalur produksi dan dengan arsitektur dek kabin rata memungkinkan mobil sports car ini menghadirkan distribusi bobot yang sesuai untuk mengendalikan tenaga 590 hp.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 3. Bentley Continental GT Convertible

Bentley Continental GT Convertible terbaru ini menjadi lineup paling segar bagi manufaktur yang berbasis di Crewe, Inggris.  Diklaim sebagai Grand Tourers paling elegan dan bergaya, mobil dengan mesin W12 berkapasitas 6.0L ini mampu menghasilkan tenaga 626 serta sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu hanya 3,8 detik, sedangkan kecepatan tertinggi hingga 333 km/jam.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 4. BMW Seri 8 Convertible

Diluncurkan sebagai BMW M850i xDrive,mobil ini benar-benar terlihat berbeda dengan pendahulunya. Jika dilihat bagian interiornya sangat tampan, sporty, dan elegan. Dibekali mesin V8 berkapasitas 4.4 liter dengan tenaga 523HP dan dikombinasikan dengan transmisi otomatis delapan percepatan, kendaraan ini mampu melesat hingga 96 km/jam hanya dalam waktu 3,8 detik.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 5. Honda Passport

Mengandalkan mesini-VTEC V6, Passport mampu mengajak lima penumpangnya berpetualang dengan bertabur kenyamanan dalam kabin. Sebagai generasi ketiga, mobil ini didesain dan dikembangkan secara eksklusif oleh tim Honda North America R&D di Torrance, California dan Raymond, Ohio. Passport juga dibekali dengan mesin V6 berkapasitas 3.5L bertenaga 280 hp dan torsi 355 Nm serta dipadu dengan transmisi otomatis generasi terbaru 9 percepatan.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 6. Jeep Gladiator

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) resmi meluncurkan model teranyar dari Jeep. Secara sepintas mobil ini tak jauh berbeda dari Wrangler namun dengan imbuhan bak pick-up di bagian belakang. Kendaraan yang perkasa, karena Gladiator ditunjang oleh mesin bensin 3.6-liter V6 bertenaga 285 hp dengan torsi maksimum 353 Nm yang diadopsi dari Wrangler.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 7. KIA Telluride

Sport Utility Vehicle (SUV) dengan dimensi yang besar ini merupakan hasil karya dari Kia U.S. Design Studio di Irvine, California. Telluride sendiri dikemas sebagai mobil delapan penumpang yang akan dibuat di Kia Motors Manufacturing Georgia.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 8. Range Rover Evoque

Range Rover Evoque terbaru ini disuguhkan sebagai SUV perkotaan dengan mengedepankan efisiensi berupa mesin bensin pilihan tiga dan empat silinder Ingenium dan diesel serta ada juga pilihan sumber tenaga hybrid-listrik, serta 48-volt MHEV dan 3-silider PHEV. Dengan tinggi 700 mm dan lebar 1.301 mm, kendaraan ini bisa menampung barang sebesar 591 liter hingga 1.383 liter.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 9. Lincoln Aviator

Lincoln datang ke LA dengan versi produksi dari SUV 3-baris menengah baru. Kemewahan dan kemampuan yang menjanjikan, Lincoln Aviator juga akan menyediakan fondasi Ford Explorer generasi mendatang. Dibekali mesin V6 twin-turbo berkapasitas 3.0 liter dipadukan transmisi otomatis 10 percepatan, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 450HP.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 10. Mazda 3

Selain semua yang serba baru, Mazda3 yang didesain ulang ini memperkenalkan teknologi mesin Skyactiv-X Mazda yang menyatukan efisiensi bahan bakar diesel dengan tenaga bensin. Mengusung desain Kodo yang lebih matang sebagai inti dari esensi estetika Jepang, secara keseluruhan, kendaraan ini terlihat lebih simpel, sederhana, tarikan yang halus serta refleksi di bagian tubuh Mazda3.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 11. Mercedes AMG GT R Pro

AMG GTR R Pro memiliki empat keunggulan dibanding model lainnya, mulai dari suspensi, kontruksi ringan, aerodinamis dan penampilan. Mercedes-AMG juga telah mengembangkan seperangkat coilovers baru untuk GT R Pro di mana kompresi dan rebound dapat dengan mudah disesuaikan melalui dial khusus pada damper.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 12. Porsche 911 

Porsche 911 generasi kedelapan tetap tak melunturkan design DNA, karena desain kendaraan ini tetap bertahan agar tak lekang oleh waktu. Tak sekadar mengemas mobil 911 yang selalu bertenaga dan kencang yang disalurkan dari transmisi otomatis kopling ganda 8 percepatan. Apalagi dengan mesin enam silinder, 2981 cc, twin-turbo yang membuat kendaraan ini lebih jauh mendapat penanganan serta yang menjadikannya lebih kuat 29,5 hp dari pendahulu.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 13. Rivian R1T/R1S

Rivian R1T dikemas sebagai pickup double cabin yang dapat menampung lima penumpang di dalam kabin. Sedangkan Rivian R1S punya kombinasi jok untuk tujuh penumpang. Rivian pun mengklaim jarak tempuh kendaraan listriknya bisa mencapai 640 km lebih.

Deretan Mobil 'terpanas' di LA Auto Show 2018 14. Volkswagen I.D. BUZZ CARGO

I.D. BUZZ CARGO concept sepertinya dipersiapkan sebagai kendaraan serba guna. Atap panel surya juga disematkan pada kendaraan ini dan diklaim bisa menambah daya jelajah hingga 15 km. Untuk energi sendiri akan disimpan di baterai lithium-in berkapasitas 48 kWh dan bisa ditingkatkan hingga 111 kWh. Hanya bertransmisi tunggal berpenggerak roda belakang kendaraan ini hanya mampu menghasilkan tenaga 201 HP.

KOMENTAR (0)