Mobil Ini Dibangun Berbasis Gallardo

Mobil Ini Dibangun Berbasis Gallardo Setelah bekerja di sejumlah perusahaan mobil besar dengan merancang berbagai kendaraan, seperti Mazda Furai Concept, Nagare, Furai, Mazda3, MX-5, Carlos Salaff, desainer otomotif asal Amerika tersebut kini mendirikan perusahaan supercar sendiri dan telah memproduksi model pertamanya, yaitu Salaff C2.

Mobil Ini Dibangun Berbasis Gallardo Diluncurkan pertama kali pada ajang Bebble Beach Concours d’Elegance, Sallaf C2 ini dibangun dengan basis Lamborghini Gallardo. Namun jika dilihat secara seksama, kendaraan ini sebenarnya berbeda jauh dari Gallardo. Apalagi jika menilik bagian eksteriornya, dimana pada bagian depan kendaraan ini memiliki fasia berbentuk persegi lengkap dengan lampu panjang yang merentang di bagian paling bawah dari bodywork.

Mobil Ini Dibangun Berbasis Gallardo Selain itu, Salaff C2 ini juga memiliki grill yang terlihat menganga lebar dengan beberapa bagiannya memiliki cat warna emas. Bergeser pada bagian belakang, dimana kendaraan ini memiliki lampu tunggal, dua knalpot, dan penutup mesin persegi enam, ciri khas dari Lamborghini.

Mobil Ini Dibangun Berbasis Gallardo Dilansir dari laman carscoops, jika ingin memiliki mobil ini kita harus memesan terlebih dahulu. Bahkan kita bisa memilih bahan baku yang akan digunakan, yaitu serat karbon atau alumunium. Yang istimewa dalah pengerjaan mobil ini dilakukan secara langsung oleh tenaga manusia ‘alias’ handmade.

KOMENTAR (0)