Tampilan Mercedes-AMG GT di LA Auto Show

Tampilan Mercedes-AMG GT di LA Auto Show Sebuah Mercedes-AMG GT untuk model tahun 2020 dan AMG GT R Pro edisi terbatas yang dirancang khusus untuk balap baru saja diperkenalkan di Los Angeles Auto Show 2018. Untuk AMG GTR R Pro edisi terbatas memiliki empat keunggulan dibanding model lainnya, mulai dari suspensi, kontruksi ringan, aerodinamis dan penampilan.

Tampilan Mercedes-AMG GT di LA Auto Show Selain itu, Mercedes-AMG juga telah mengembangkan seperangkat coilovers baru untuk GT R Pro di mana kompresi dan rebound dapat dengan mudah disesuaikan melalui dial khusus pada damper.  Mobil ini juga menggunakan batang torsi serat karbon yang dapat disesuaikan di bagian depan dan batang baja berongga yang dapat disesuaikan di bagian belakang.

Tampilan Mercedes-AMG GT di LA Auto Show AMG GT R Pro juga dilengkapi dengan bantalan bulat Uniball tidak hanya di wishbones belakang yang lebih rendah seperti ‘normal’ AMG GT R, tetapi juga pada wishbones bagian atas. Mobil sport ini juga dilengkapi panel geser serat karbon di bagian bawah bodi yang menjanjikan untuk meningkatkan kekakuan dan menambah stabilitas.

Tampilan Mercedes-AMG GT di LA Auto Show Sementara Mercedes-AMG GT 2020 dilengkapi dengan rem komposit keramik sebagai standar dan memakai satu set roda AMG Kinerja ringan lima spoke yang ditawarkan secara eksklusif dalam titanium abu-abu. Aerodinamika juga memisahkan AMG GT R Pro dari model lain, dimana bagian depan kendaraan ini ditambahkan apron baru yang menggabungkan canards serat karbon untuk meningkatkan stabilitas pada kecepatan yang lebih tinggi.

Tampilan Mercedes-AMG GT di LA Auto Show Jika dilihat dari luar, keluarga baru mobil sport AMG GT ini terinspirasi dari coupe 4-pintu, terutama dengan masuknya lampu LED yang berbeda, diffuser belakang yang juga berbeda serta knalpot yang telah dimodifikasi agar lebih mencerminkan bentuk coupe 4-pintu AMG GT.

Tampilan Mercedes-AMG GT di LA Auto Show Dilansir dari laman Carscoops, AMG GT R Pro memiliki mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 577HP dan torsi hingga 516 lb-ft. Sedangkan versi Mercedes-AMG GT 2020 mampu menghasilkan tenaga sebesar 469 HP dan torsi 465 lb-ft.

KOMENTAR (0)