Toyota Land Cruiser Prado, Semakin Bertenaga dan Eksklusif 

Toyota Land Cruiser Prado, Semakin Bertenaga dan Eksklusif   Kompetisi ketat dalam segmen pasar SUV di Jepang memaksa para pabrikan untuk terus berkreasi agar produknya tetap kompetitif demi memikat konsumen. Itu sebabnya baru-baru ini  Toyota merilis Toyota Land Cruiser Prado terbaru dengan sejumlah update agar semakin menarik bagi para penggemar  SUV di Jepang.

 

Toyota Land Cruiser Prado, Semakin Bertenaga dan Eksklusif 

Langkah pertama adalah mendongkrak performa mesin  turbo diesel empat silinder 2,8 liter (1GD-FTV) dari 175 hp menjadi 201 hp melalui instalasi   turbocharger yang lebih besar.  Selanjutnya perangkat Toyota Safety Sense pada Toyota Land Cruiser Prado mendapatkan tambahan fitur berupa tambahan kemampuan deteksi  sistem keselamatan pre-crash  untuk melihat pejalan kaki pada malam hari dan para “goweser” pada siang hari, lane departure alert dengan fungsi yaw assist, road sign assist (RSA), dan  fungsi vehicle start notification yang lebih mutakhir. Lebih jauh lagi, varian TZ-G and TX “L package” kini dilengkapi dengan  sistem Rear Cross Traffic Alert (opsional). Fitur opsional terbaru lainnya adalah  layar sistem infotainment 9 inci untuk  Display Audio  beserta konektivitas smartphone. Tidak lupa varian flagship  TZ-G didukung  paddle shift untuk transmisi otomatis 6-speed   Supe ECT.

Toyota Land Cruiser Prado, Semakin Bertenaga dan Eksklusif 

Sebagai penutup paket upgrade Toyota Land Cruiser Prado, kini tersedia varian  special edition TX “L Package Black Edition” yang memakai basis platform varian  TX model dengan  “L package”. Sesuai namanya,  Black Edition hadir dengan  warna gelap untuk eksterior  dan interior serta “jet black treatment” pada  grille, lampu depan, dan tailgate garnish. Untuk rumah kaca spion dan roof rail tampil dengan warna hitam. O iya, varian TX “L Package Black Edition” juga mendapatkan fog lamp bezel berwarna hitam dan velg  alloy 18 inci juga berwarna hitam. Pada kabin, varian  special edition mendapatkan panel ornamen  berwarna silver dan center cluster panel berkelir gelap. Untuk pasar Jepang, harga Toyota Land Cruiser Prado mulai dari  Yen 3.621.000 yen (US$ 34.250, varian  base model) dan  Yen 4.261.000 yen (US$ 40.300, Black Edition).

KOMENTAR (0)