New Nissan Micra N Sport Segera Dipasarkan

New Nissan Micra N Sport Segera Dipasarkan Nissan telah mengumumkan jajaran New Micra, termasuk N Sport, dua mesin baru, dan opsi XTronic CVT otomatis. Dimulai dengan mesin 1,0 liter IG-T 100 yang semuanya baru menggantikan unit 0,9 liter 90 PS. Kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga 97hp dan torsi 160Nm.

New Nissan Micra N Sport Segera Dipasarkan Sebagai standar, Micra IG-T 100 yang baru akan hadir dengan gearbox manual lima kecepatan, tetapi Nissan juga akan menawarkan CVT XTronic otomatis sebagai opsi eksklusif untuk mesin ini. Adapun Micra N-Sport baru, Nissan mengatakan ini adalah anggota paling sporty dari jajaran ini, menampilkan sasis yang direvisi dan juga memulai debut mesin yang sama sekali baru.

New Nissan Micra N Sport Segera Dipasarkan Dilengkapi dengan mesin tiga silinder DIG-T 1,0 liter turbocharged 1.0-liter dengan 115hp dan torsi 180Nm, dihubungkan dengan transmisi manual enam kecepatan. Kendaraan baru Nissan ini sangat berbeda, karena telah dikembangkan bersama dengan Daimler.

New Nissan Micra N Sport Segera Dipasarkan Bahkan, menurut Nissan, mesin DIG-T baru menawarkan ‘akselerasi yang jauh lebih baik’ bila dibandingkan dengan unit IG-T 97hp di seluruh rentang putaran. Penjualan Nissan Micra baru diharapkan akan dimulai pada bulan Februari, dengan N-Sport yang diharapkan bisa menjadi pesaing Ford Fiesta ST-Line, VW Polo R-Line, hingga Seat Ibiza FR-Line.

KOMENTAR (0)