Vandal One, Mobil Balap Bermesin Civic Tipe R

Vandal One, Mobil Balap Bermesin Civic Tipe R Inggris memang terkenal dalam memproduksi mobil-mobil balap yang ringan dan sangat cepat. Namun, baru-baru ini, Vandal Cars, perusahaan asal Amerika Serikat telah memperkenalkan produk pertama mereka, yaitu Vandal One.  Kendaraan dengan berat hanya 555kg ini memiliki sasis monocoque serat karbon dan panel bodi juga dibuat secara eksklusif dari serat karbon.

Vandal One, Mobil Balap Bermesin Civic Tipe R Vandal One ini dibangun menggunakan mesin berkapasitas 2.0 liter turbocharged empat silinder milik Honda Civic Type R yang telah di upgrade, sehingga mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 340HP. Mesin milik Civic Type R tersebut akan dikombinasikan secara eksklusif dengan sequential transmission enam kecepatan yang dipasok oleh Sadev.

Vandal One, Mobil Balap Bermesin Civic Tipe R Tidak hanya sampai disitu, karena perusahaan yang berbasis di Detroit ini juga telah mengembangkan suspensi pushrod depan dan belakang untuk mobil sport.  Setiap Vandal One yang dibangun juga akan dilengkapi dengan sistem telemetri yang memungkinkan pemantauan data kendaraan dari pit lane secara real-time.

Vandal One, Mobil Balap Bermesin Civic Tipe R Vandal akan menjual pangkalan 340 hp One dengan harga Rp 1,6 miliar dan bagi yang menginginkan kendaraan ini diwajibkan memberi uang tanda jadi minimal Rp 14 juta yang akan dibuka akhir tahun ini.

KOMENTAR (0)