IIMS 2018: All New Suzuki Ertiga Bikin Penasaran Pengunjung untuk Test Drive

Rasa penasaran ternyata menghinggapi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan kehadiran All New Suzuki Ertiga yang diperkenalkan sejak Jumat lalu, 19 April.

Kesempatan test drive yang diberikan di IIMS 2018 untuk para konsumen mendapat tanggapan yang positif mulai dari eksterior, tatanan interior dan kenyamanan serba lebih dari pendahulunya.

Salah satu peserta test drive, Surya (35 tahun) asal Depok yang datang langsung ke IIMS 2018 mengatakan, “Kabin All New Ertiga terasa lebih nyaman dan lega dibandingkan dengan pendahulunya karena lebih tinggi, jadi posisi driver untuk melihat jalan lebih enak dan mengurangi blind spot. Tarikan mesin pun lebih responsif dan suara mesin di kabin lebih tenang. Dari sisi interior, saya melihat tampilannya cukup mewah dan banyak tempat untuk menyimpan konsol-konsol, jadi sangat membantu untuk menyimpan barang-barang,” ujarnya.

Peserta test drive lainnya, Yansah (44 tahun) asal Bekasi mengatakan, “Saya suka dengan kabinnya yang luas dan bagasi yang lebih besar, sehingga bisa memuat banyak barang. Mesinnya ada peningkatan menjadi 1500 cc dan tenaganya pun terasa lebih “galak”. Saya juga maniak Suzuki dari awal, jadi saya ingin sekali All New Ertiga ini menjadi mobil keluarga kami yang selanjutnya.”

Sementara itu, Rafi (33 tahun) asal Kemang mengatakan meskipun dimensinya lebih besar namun handling sangat baik, “Handling All New Ertiga ini enak untuk dibawa ke jalan yang berbelok-belok. Suspensinya juga empuk saat melalui polisi tidur. Saya suka juga dengan interiornya yang lebih lega dan fitur eksteriornya yang lebih banyak, jadi kalau bawa keluarga jalan-jalan jauh lebih nyaman.”

Interior All New Ertiga berhasil mencuri perhatian Setiawan (36 tahun) asal Bintaro. “Pada interior All New Ertiga ini yang saya suka adalah wood panel karena membuat tampilan terlihat mewah dan kalau dibandingkan dengan kompetitornya yang sebanding, menurut saya All New Ertiga lebih baik. Saya juga merasa tidak limbung saat melakukan manuver, tadi saya juga mencoba tidak menginjak rem saat melalui polisi tidur, tapi tetap terasa nyaman.”

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjawab respon positif dari para peserta test drive All New Ertiga di IIMS 2018.

“Kami ingin berterima kasih atas respon positif yang diberikan para peserta test drive terhadap produk terbaru Suzuki. Karena di awal pengembangan All New Ertiga, kami ingin menjawab ekspektasi konsumen di Indonesia lewat pengalaman berkendara yang lebih baik dan berbeda dari versi Ertiga sebelumnya,” jelas Harold.

Konsumen yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dari All New Ertiga bisa langsung mendatangi IIMS 2018 dari 19-29 April 2018. Diharapkan pengunjung IIMS bisa mengekplorasi All New Ertiga dengan berbagai keunggulannya seperti desain eksterior khas, desain interior mewah, kabin luas, peningkatan tenaga dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

 

All New Ertiga hadir dengan 7 pilihan warna, yaitu Metalic Silky Silver, Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red ,& Pearl Radiant Red, serta dua warna baru yaitu Metallic Magma Gray dan Pearl Glorious Brown. [foto: Adithya H]

KOMENTAR (0)