Enam ‘Elite Series’ Venom Meluncur di Telkomsel IIMS 2019

Enam 'Elite Series' Venom Meluncur di Telkomsel IIMS 2019 Persaingan bisnis audio mobil di Indonesia semakin sengit dengan hadirnya berbagai varian dari beberapa produsen audio ternama. Salah satunya Venom yang hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019 dengan enam produk barunya.

Enam 'Elite Series' Venom Meluncur di Telkomsel IIMS 2019 Enam produk tersebut adalah subwoofer Illuminator VL10, speaker split inferno series VIN 6E, Pandora VHR 1, amplifier Inferno series VIN 120.4, amplifier Inferno series VIN 500.1E dan amplifier Inferno premium VIN 150.4 yang semuanya termasuk deretan elite series. Produk-produk yang dihadirkan oleh Venom kali ini merupakan bukti untuk menghadirkan line up terbaru bagi pecinta modifikasi audio di Indonesia.

Enam 'Elite Series' Venom Meluncur di Telkomsel IIMS 2019 Roni Alexander, Brand Manager Venom Indonesia mengatakan, hadir di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini kami ingin memperkenalkan produk-produk terbaru bagi pengunjung yang hadir, khususnya pecinta modifikasi audio.

“Produk-produk yang kami dihadirkan kali ini merupakan bukti Venom dalam menghadirkan lini terbaru bagi pecinta modifikasi audio di Indonesia. Semoga dengan peluncuran produk terbaru ini bisa memberikan pilihan bagi mereka,” kata Roni.

Enam 'Elite Series' Venom Meluncur di Telkomsel IIMS 2019 Diungkapkan oleh Roni bahwa selain high quality, produk-produk terbaru Venom ini juga mudah untuk dipasang, karena hanya cukup dengan sistem plug and play saja.

Enam 'Elite Series' Venom Meluncur di Telkomsel IIMS 2019 “Jadi bagi pecinta audio yang ingin memasang sudah tidak perlu ribet-ribet lagi, apalagi untuk pemasangan VAR dengan Pandora yang sudah socket to socket jadi instalasi sangat cepat dan mudah. Untuk listrik sangat aman sekali karena tidak mengganggu kelistrikan mobil yang sudah ada,” ungkap Roni.

Enam 'Elite Series' Venom Meluncur di Telkomsel IIMS 2019 Anda penasaran seperti apa produk-produk Venom diatas? Jangan lewatkan ajang Telkomsel IIMS 2019 dan kunjungi booth Venom yang terletak di Hall B JiExpo Kemayoran, karena hajatan besar otomotif tersebut tinggal menyisakan benerapa hari lagi.

KOMENTAR (0)