Layanan Gratis Bagi Pemilik Xpander Hingga 50.000 KM

Layanan Gratis Bagi Pemilik Xpander Hingga 50.000 KM Hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menggelar program yang kali ini bertajuk #PilihExpanderPinterBener. Program ini sendiri menitikberatkan pada kemudahan dan keuntungan biaya perwatan dan suku cadang serta layanan di jaringan diler resmi Mitsubishi.

Layanan Gratis Bagi Pemilik Xpander Hingga 50.000 KM Ronald Reegan, Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI mengatakan, melalui program #PilihXpanderPinterBener ini kami memberikan layanan gratis servis dan perawatan berkala bagi konsumen yang membeli MPV Xpander hingga jarak pemakaian 10.000 km hingga 50.000 km.

Layanan Gratis Bagi Pemilik Xpander Hingga 50.000 KM “Banyak keuntungan yang akan kami berikan kepada pemilik Xpander, mulai dari gratis biaya jasa untuk pemakaian 1.000 km pertama. Kemudian gratis biaya jasa dan penggantian oli mesin, filter AC dan filter oli bagi pemakaian 10.000 km. Bahkan saat kendaraan mencapai jarak tempuh 50.000 km, kami akan memberikan gratis biaya jasa, oli mesin, filter AC, gasket, filter oli, cairan aki, water repellent dan chemical,” kata Ronald saat menggelar Pressconf di booth Mitsubishi Telkomsel IIMS 2019.

Layanan Gratis Bagi Pemilik Xpander Hingga 50.000 KM Diungkapkan oleh Ronald bahwa layanan gratis hingga 50.000 km tersebut berlaku hingga pemakaian tiga tahun atau mana yang tercapai dahulu. Bahkan layanan gratis ini sudah termasuk dalam paket Smart Gold dan asuransi kecelakaan diri yang diberikan PT MMKSI kepada seluruh pembeli Xpander.

Layanan Gratis Bagi Pemilik Xpander Hingga 50.000 KM “Seluruh program layanan gratis tersebut akan terus kami sosialisasikan melalui program #PilihXpanderPinterBener. Diluar itu, kami juga memastikan bahwa menurut hasil riset internal tim PT MMKSI biaya servis Xpander hingga jarak 100.000 km,” ungkap Ronald.

KOMENTAR (0)