Tiga Produk Unggulan Pioneer Hadir di Telkomsel IIMS 2019

Tiga Produk Unggulan Pioneer Hadir di Telkomsel IIMS 2019 Pioneer, salah satu perusahaan penghasil berbagai macam barang elektronik, mulai dari radio, dvd hingga audio ini terus berinovasi menghadirkan berbagai produk berkualitas.

Hal tersebut dibuktikan oleh perusahaan yang bermarkas di Jepang ini dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019 dengan memperkenalkan tiga produk head unit terbarunya dari varian Z series, yaitu AVH-Z9250BT, DMH-ZS8250BT dan AVH-Z5250BT.

Tiga Produk Unggulan Pioneer Hadir di Telkomsel IIMS 2019 Ronald Lee, General Manager, Sales and Marketing Division, Pioneer Electronics Asia Centre mengatakan, perlengkapan audio saat ini menjadi salah satu fitur yang sangat dibutuhkan oleh pemilik kendaraan roda empat. Apalagi yang berada di Jakarta, dimana hampir setiap hari dihadapkan dengan kemacetan.

Tiga Produk Unggulan Pioneer Hadir di Telkomsel IIMS 2019 “Menghadapi kemacetan kadang membuat kita menjadi stres. Untuk menghilangkan hal itu biasanya kita selalu memutar lagu kesukaan. Untuk itu Pioneer, selaku merek audio yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat menghadirkan tiga produk teranyarnya dari jajaran Z series,” kata Ronald.

Tiga Produk Unggulan Pioneer Hadir di Telkomsel IIMS 2019 Diungkapkan oleh Ronald bahwa sengaja kita menghadirkan tiga produk sekaligus, agar masyarakat bisa memiliki banyak pilihan. Selera orang kan beda-beda. “Jadi dengan adanya tiga produk terbaru ini, mereka biaa memilih mana yang sesuai dengan mobilnya,” ungkap Ronald.

Tiga Produk Unggulan Pioneer Hadir di Telkomsel IIMS 2019 Dari ketiga produk tersebut memiliki keunggulan masing-masing, seperti AVH-Z9250BT yang merupakan produk paling lengkap, karena sudah capasitive serta dilengkapi dengan wifii. Berukuran 7 inci, Head Unit jni telah memiliki fitur Wireless Car Play dan Mirroring dan dijual dengan harga sekitar Rp 12 juta.

Sementara DMH-ZS8250BT merupakan produk pertama Pioneer untuk ukuran layar 8 inci. Keunggulan produk ini adalah telah menggunakan sejumlah komponen audio terbaru, seperti kapasitas premium polymer multi-layer capacitors, papan sirkuit yang dirancang ulang dengan komponen impedans yang rendah, serta konverter digital ke analog yang diperbarui. Maka untuk harganya juga agak mahal, sekitar Rp 14 juta.

Tiga Produk Unggulan Pioneer Hadir di Telkomsel IIMS 2019 Dan terakhir adalah AVH-Z5250BT, produk paling rendah dengan ukuran layar 6,8 inci, namun telah dilengkapi dengan sejumlah fitur baru, seperti Apple CarPlay, dan WebLink, sebuah interface baru yang membuat pengendara dapat berinteraksi dengan sejumlah aplikasi, media dan perangkat hiburan dalam ponsel mereka lewat layar receiver.

KOMENTAR (0)