Auto Benz, Tempatnya Berbagai Macam Sparepart Mercedes-Benz

Auto Benz, Tempatnya Berbagai Macam Sparepart Mercedes-Benz  Mercedes-Benz, salah satu pabrikan otomotif terbesar dan tertua di dunia asal Jerman yang memproduksi berbagai macam kendaraan, mulai dari mobil, bus hingga truk. Mobil-mobil mereka pun terkenal dengan teknologi serta tingkat keamanan yang tinggi. Maka tidak heran penggemarnya pun bertebaran di seluruh dunia, bahkan di Indonesia penggemar mobil ini tidak terhitung jumlahnya.

Auto Benz, Tempatnya Berbagai Macam Sparepart Mercedes-Benz  Berbicara mengenai mobil, pasti kita juga perlu yang namanya sparepart. Nah, untuk mendapatkan sparepart Mercedes-Benz ini tergolong gampang-gampang susah. Apalagi jika sudah bicara sparepart yang memang jarang mengalami kerusakan, selain susah dicari, harganya pun pasti akan mahal.

Namun, tidak perlu khawatir, karena di Indonesia sudah tersebar penjual dan penyedia sparepart Mercedes-Benz, salah satunya adalah AUTO BENZ yang siap menerima dan menyediakan apa yang dibutuhkan para pecinta mobil berlogo ‘tiga bintang’ ini.

Auto Benz, Tempatnya Berbagai Macam Sparepart Mercedes-Benz  Saat otoblitz.net berkunjung, Diego Jr sang empunya AUTO BENZ menceritakan awal mula dirinya menggeluti bisnis ini. Dirinya mengatakan, sebelumnya saya berbisnis jual beli mobil Mercedes-Benz. Namun melihatr peluang pasar sprepart yang sepertinya menjanjikan, akhirnya saya memutuskan membuka AUTO BENZ ini.

“Pada dasarnya berdiri sejak tahun 2011, tapi resminya tahun 2012. Dulu sebenarnya saya hanya menyediakan aksesoris saja, mulai dari Taiwan, hingga yang Original Equipment Manufacturer (OEM), tergantung permintaan konsumen. Namun perlahan saya juga menyediakan berbagai sparepart,” kata Diego saat ditemui di AUTO BENZ yang terletak di Jakarta Pusat, Jum’at (21/9).

Auto Benz, Tempatnya Berbagai Macam Sparepart Mercedes-Benz  Berbicara macam sparepart yang disediakan di AUTO BENZ ini, Diego menambahkan pada dasarnya standar. Karena disini semua sparepart Mercedes-Benz ada. Namun sejatinya saya lebih fokus ke sparepart tuner yang lebih spesifik yang belum tentu ada di Indonesia. “Jadi disini itu menyediakan semua sparepart Mercedes-Benz tipe apa saja, namun memang ada yang ready dan inden,” tambah Diego.

Auto Benz, Tempatnya Berbagai Macam Sparepart Mercedes-Benz  Disinggung soal harga, Diego mengungkapkan jika di tempatnya ini memiliki harga yang bervariasi, bahkan bisa lebih murah dibanding tempat lainnya. Karena saya selalu menawarkan tiga pilihan, mau yang dari Mercedes-Benz Indonesia, Mercedes-Benz Malaysia atau yang bekas tapi masih memiliki kualitas 90%.

Auto Benz, Tempatnya Berbagai Macam Sparepart Mercedes-Benz  “Selain itu saya juga berani memberikan garansi antara tiga bulan hingga satu tahun, tergantung jenis spareart-nya. Bahkan saya siap mengirim montir ke tempat konsumen. Jadi mereka bisa secara langsung melihat pengerjaan mobilnya dengan nyaman dan bisa santai,” ungkap Diego.

Auto Benz, Tempatnya Berbagai Macam Sparepart Mercedes-Benz  Nah, bagi anda para pecinta Mercedes-Benz dan kesulitan mencari sparepart, jangan ragu-ragu untuk datang langsung ke AUTO BENZ yang berada di JL H Agus Salim, No 20A, Jakarta Pusat. Atau jika ingin konsultasi dulu bisa langsung menghubungi ke nomor HP 0816908640. Sekedar informasi, selain Mercedes-Benz, AUTO BENZ juga menyediakan sparepart kendaraan lainnya, seperti BMW, Alpard, Land Cruiser, Prado dan mobil premium Jepang lainnya.

KOMENTAR (0)