Ajang ’24th Goodguys Summer Get-Together’, Ragam Tradisi Kustom California Utara

Setiap acara yang digelar Goodguys –salah satu penyelenggara event otomotif kustom terbesar di dunia– selalu dipadati ratusan mobil peserta dan ribuan pengunjung, dengan beragam jadwal kegiatan dan aksi seru yang dihadirkan, terlepas di lokasi manapun mereka dihelat.

Di Amerika Serikat sendiri, Goodguys melaksanakan tak kurang dari 20 event otomotif setiap tahunnya, dimana masing-masing tampaknya memiliki ‘tradisi dan kepribadian‘ tersendiri.

Salah satu dari acara yang paling istimewa tahun ini adalah ajang ‘24th Goodguys Summer Get-Together‘, yang digelar awal Juni lalu di markas Goodguys di Pleasanton, California Utara.

P-Town‘ –seperti penduduk setempat menyebut nama kota mereka, merupakan salah satu lokasi terbaik untuk menggelar sebuah pameran otomotif, dimana perpaduan ratusan mobil kustom yang unik, cuaca yang hangat, serta ribuan pengunjung dan ragam aksi otomotif yang seru, menjadikannya sebuah acara yang lain daripada yang lain.

Alameda County Fairgrounds, yang menjadi lokasi acara ‘24th Goodguys Summer Get-Together‘ ini sendiri juga unik, lantaran tata letaknya yang dibuat sedemikian rupa seperti sebuah kota kecil, lengkap dengan gedung, area parkir rumput dan paving block, serta banyak jalanan yang bisa dipakai untuk berpawai.

Lebih dari 500 mobil kustom klasik, hot rod, street rod hingga modifikasi penuh memadati ajang ‘24th Goodguys Summer Get-Together‘ ini. Mulai dari Chevy Camaro 1969 yang sempat menjadi ikon Goodguys Show; barisan muscle car klasik, lowriders, jajaran Studebaker langka, hingga sekumpulan Ford rat rod keluaran tahun 1932, tampil memukau di acara ini.

Sementara, dari ribuan pengunjung yang hadir, banyak diantaranya yang telah menjadi pengunjung setia acara ‘Goodguys Summer Get-Together’ ini. Bahkan, ada beberapa yang telah menjadi pengunjung tetap semenjak edisi pertama acara ini, dan kini menularkan tradisinya pada anak-anak mereka! **MS/ Image credit: Robin Flanagan for Bangshift.com

KOMENTAR (0)