Ford Ranger, Siap Menggaruk Tanah

Ford Ranger, Siap Menggaruk Tanah

Sedang mencari ide untuk memodifikasi Ford Ranger? Ya salah satunya bisa mengadaptasi gaya modifikasi Baja Forged yang bermarkas di San Dimas, California, Amerika Serikat, untuk Ford Ranger. Apalagi selama ini Baja Forged menjadi salah satu rujukan bagi para konsumen SUV Ford  seperti Expedition, F-150 Raptor, dan  Super Duty untuk memodifikasi kendaraan mereka.

Ford Ranger, Siap Menggaruk Tanah

Untuk mendongkrak penampilan eksterior Ford Ranger,  Baja Forged menawarkan bemper depan  model tube frame yang lebih ringan namun lebih kuat dibanding bemper standar. Perangkat tersebut menjadi pelindung bagian depan bawah karena dilengkapi front skid plate serta memberikan visibilitas optimal melalui tambahan lampu sorot LED. Bagian belakang dilengkapi bemper model tube frame yang disertai dudukan untuk  lampu LED dan plat nomor. Tidak ketinggalan  Baja Forged menyediakan bed cage untuk menampung ban cadangan yang semula tersimpan di bagian bawah kendaraan. Pemindahan lokasi ban cadangan yang tadinya di bawah sasis memberikan  ground clearance tambahan dan sekalian memaksimalkan approach & departure angle.

Ford Ranger, Siap Menggaruk Tanah

Sejauh ini tidak ada paket doping performa mesin. Ford Ranger untuk pasar Amerika Serikat dilengkapi mesin empat silinder 2,3 liter turbo EcoBoost 270 hp 420 Nm. Kalau ingin mendongkrak performa dengan komponen pabrikan, silakan kontak Ford Performance yang menawarkan paket aksesori off-road untuk  Ranger seperti  leveling kit, Fox shock absorber dan  velg 17 inci. Sedangkan komponen custom  Baja Forged dibuat sesuai pesanan (built to order) dengan waktu inden dan produksi selama  12 pekan.

TAGS

KOMENTAR (0)