Dezan Motor, Spesialis Body Repair Holden

Bengkel Dezan Motor, spesialis body repair mobil Holden./ Foto-foto: Novriyadi

Banyak yang mengatakan, memiliki mobil klasik itu harus ekstra perhatian. Karena, jika kurang perawatan, bisa-bisa mobil kesayangan bisa berakhir di tempat penumpukan besi tua. Nah, salah satu perawatan termasuk urusan bodi mobil, karena seiring bertambahnya usia, intensitas terkena pancaran sinar matahari atau lecet bahkan penyok akibat benturan dengan kendaraan lain, bisa mengakibatkan cat bodi mobil tak lagi seindah dulu.

Nah, bagi Anda pengguna mobil Holden yang saat ini mereparasi bodi mobil klasik Anda, mungkin bengkel Dezan Motor ini bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda.

Dezan Motor beralamat di Jl Tebet Timur Raya No.99, Jakarta Selatan. Segala hal pengerjaan yang berkaitan dengan body repair dapat dilakukan di bengkel ini, mulai dari pengerokan, pengelasan, galvanis, dempul, pelapisan epoxy hingga pengecatan.

Salah satu kelebihan dari Dezan Motor adalah dalam hal pengelasan yang rapih dan presisi. Karena rapihnya pengerjaan, tak heran bengkel ini pun menjadi salah satu rujukan bagi berbagai komunitas Holden di Jakarta.

Siswanto, sang pemilik bengkel, memang telah lama menangani mobil-mobil Holden. Pria asal Lamongan, Jawa Timur ini mengaku begitu menyukai mobil Holden karena bodinya yang ‘bongsor’ dan unik. Pria yang biasa disapa Cak Sis ini kemudian membuka usaha bengkelnya di tahun 2006, dan sejak itulah Dezan Motor mulai banyak dikenal hingga saat ini.

Jika diperhatikan, tampilan bengkel ini memang terbilang cukup sederhana. Namun jangan salah, hasil karya Cak Sis telah banyak menyabet berbagai penghargaan kontes. Bahkan, salah satu mobil karyanya pernah pula digunakan dalam film Realita Cinta & Rock ‘n Roll beberapa tahun silam.

Lalu, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk ‘mendandani’ mobil di bengkel ini? Nah, urusan yang satu ini Anda tak perlu khawatir, karena harganya sendiri sangat fleksibel dan tergantung dari seberapa parah kerusakan mobil, serta mobil Holden tipe apa yang ingin diperbaiki. Namun, rata-rata harga yang di tawarkan di bengkel ini berkisar antara Rp 10-20 juta.

“Kalau masalah harga nggak usah khawatir, karena masih bisa ditawar kok. Kita tidak ingin membebani customer,” kata Cak Sis tersenyum.

Nah, jika Anda ingin informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Cak Sis di nomor ponsel 08970729331. **MS

KOMENTAR (0)