Alasan Nyetir Tidak Diperbolehkan Memakai Sepatu ‘High Heels’

Alasan Nyetir Tidak Diperbolehkan Memakai Sepatu 'High Heels' Saat ini mengemudi mobil tidak hanya dilakukan oleh kaum pria, namun sudah banyak perempuan yang sudah mahir dalam mengemudikan kendaraan roda empat. Namun ada satu kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh para perempuan saat mengemudi, yaitu memakai sepatu high heels. Padahal tanpa di sadari mengemudi memakai sepatu ber-hak tinggi bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan.

Alasan Nyetir Tidak Diperbolehkan Memakai Sepatu 'High Heels' Nah, disini akan kita ulas, kenapa mengemudi dengan memakai sepatu high heels itu tidak di perbolehkan. Sepatu ber-hak tinggi bisa membuat kaki tidak nyaman saat menginjak pedal gas ataupun rem. Jika dilihat dari fungsinya pun, sepatu model seperti itu memang tidak di peruntukkan bagi pengemudi, lebih tepatnya untuk menghadiri acara-acara formal ataupun bergaya.

Alasan Nyetir Tidak Diperbolehkan Memakai Sepatu 'High Heels' Jadi bagi perempuan yang ingin sedikit bergaya  atau menghadiri suatu pesta dan ingin mengemudi di sarankan memakai sepatu atau alas kaki biasa saja, yang secara fungsi lebih aman dan nyaman. Nah, setelah sampai di tujuan baru ganti alas kaki  dengan sepatu high heels.

Alasan Nyetir Tidak Diperbolehkan Memakai Sepatu 'High Heels' Satu yang juga tidak boleh di lewatkan saat akan menyetir pastikan di sekeliling ruang kaki sudah terbebas dari sepatu atau sandal yang selain di pakai. Hal tersebut sangat penting, karena saat melakukan pengereman secara mendadak, mungkin saja benda-benda tersebut bida menjadi penghalang pedal rem. Demikian sedikit tips bagi para perempuan penggemar sepatu high heels yang juga gemar menyetir kendaraan sendiri. Semoga bermanfaat. **Dilansir dari berbagai sumber

KOMENTAR (0)