BMW Perkenalkan Mobil Balap Formula E Terbarunya

BMW Perkenalkan Mobil Balap Formula E Terbarunya BMW telah meluncurkan mobil balap Formula E terbarunya, yaitu iFE.20 all electric yang akan digunakan oleh Andretti Motorsport yang menurut rencana akan digunakan pada musim 6 dari ABB FIA Formula E Championship.

BMW Perkenalkan Mobil Balap Formula E Terbarunya Memiliki warna dasar biru dengan dominasi putih ditambah sentuhan ungu pada monoshok. Sementara pada sektor aerodinamika mengkombinasikan warna putih dan hitam.

BMW Perkenalkan Mobil Balap Formula E Terbarunya Mobil ini akan menggunakan baterai khusus yang sama dengan tim lain. Sementara mulai dari sistem pendingin, frame depan, suspensi belakang, dumpers, software, hingga mesin yang menggerakkan roda belakang semuanya dikembangkan oleh Andretti Motorsport.

BMW Perkenalkan Mobil Balap Formula E Terbarunya Dilansir dari laman Carscoops, pihak BMW mengatakan, kami telah bekerja keras untuk meningkatkan efisiensi drivetrain pembalap setelah pengalaman yang tim kumpulkan selama musim perdana Formula E.

BMW Perkenalkan Mobil Balap Formula E Terbarunya “Perbaikan juga telah dilakukan pada perangkat lunak yang menghitung strategi manajemen energi dan struktur bagian belakang dikerjakan ulang untuk memberikan lebih banyak fleksibilitas untuk pengaturan yang berbeda,” katanya.

Musim 6 Kejuaraan Formula E sendiri akan dimulai pada bulan November di kota Diriyah, Arab Saudi.

KOMENTAR (0)