Dominasi Sunny TS di Euro 3000 Pro

Dominasi Sunny TS di Euro 3000 Pro Penggemar motorpsort, khususnya pecinta mobil-mobil Eropa yang hadir di Sirkuit International Sentul pada hari Minggu, 7 Juli 2019 kemarin benar-benar disuguhi tontonan yang sangat menarik. Apalagi saat balapan memasuki kelas European Touring Car Championshi (ETCC) Euro 3000 yang menghadirkan pebalap-pebalap handal.

Dominasi Sunny TS di Euro 3000 Pro Persaingan di kelas ini juga terbilang sangat ketat, apalagi di class Pro yang berisi pebalap-pebalap senior dan muda yang memang memiliki skill mumpuni. Kelas ini sendiri akhirnya dikuasi oleh Sunny TS, salah satu pebalap senior yang yang berhasil meraih podium pertama dan meninggalkan didepan Ahmad Fadillah yang berada di posisi kedua.

Dominasi Sunny TS di Euro 3000 Pro Saat ditemui otoblitz.net usai balap, Sunny TS yang tergabung dengan tim Racing Sun tersebut mengatakan, sebenarnya balap kali ini saya hanya sebagai pebalap ‘tester’ saja dan diminta oleh seorang teman yang baru saja menyelesaikan membangun mobil balapnya.

Dominasi Sunny TS di Euro 3000 Pro Saat ditanya soal resepnya bisa menjadi juara dan berada jauh didepan pebalap di belakangnya, Sunny TS yang mengendari BMW E36 tahun 1994 tersebut berujar bahwa sebenarnya tidak ada resep tertentu, karena mobil yang kita gunakan ini spesifikasinya sama.

Dominasi Sunny TS di Euro 3000 Pro “Tidak ada resep khusus, hanya mungkin karena mobil saya ini memang baru saja jadi, sedangkan yang lainnya sudah digunakan balap beberapa kali yang membuat mereka tertinggal. Hanya beruntung bisa naik podium pertama. Namun semoga kedepannya hasil di seri kedua ini bisa berlanjut terus hingga seri terakhir nanti,” pungkas Sunny.

KOMENTAR (0)