Dua Pebalap TTI ‘Rajai’ ITCR Seri Pertama

Dua Pebalap TTI 'Rajai' ITCR Seri Pertama Memulai seri pertama balap Indonesia Sentul Series of Motorpsort (ISSOM) 2019, Toyota Team Indonesia (TTI) kembali mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai tim balap yang patut disegani. Karena pada seri pertama ISSOM 2019 yang digelar di Sirkuit Sentul Bogor, dua pebalap andalan TTI, yaitu Haridarma Manoppo dan Demas Agil sukses merebut podium pertama dan kedua dalam ajang Indonesia Touring Car Race (ITCR) 2019.

Dua Pebalap TTI 'Rajai' ITCR Seri Pertama

Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, semangat yang ditampilkan para pebalap TTI dalam setiap balap sangat besar, sehingga pada seri pertama ini mampu menduduki podium di ajang ITCR.

Dua Pebalap TTI 'Rajai' ITCR Seri Pertama “Kami harapkan hasil positif ini makin memicu semangat para pembalap TTI meraih hasil yang lebih baik lagi di seri-seri berikutnya sehingga TTI bisa kembali merebut juara umum nasional seperti tahun lalu,” kata Yoshihiro.

Dua Pebalap TTI 'Rajai' ITCR Seri Pertama

Sementara Memet Djumhana, Manager TTI  mengungkapkan bahwa semangat dan kerja keras yang tinggi dari kedua pembalap tersebut  kami yakini dapat memberikan kekuatan penuh untuk TTI pada musim 2019. Apalagi dengan kehadiran  Rio Haryanto dengan segudang pengalamannya yang diharapkan bisa mampu menularkan kemampuannya kepada pebalap TTI.

Dua Pebalap TTI 'Rajai' ITCR Seri Pertama

Indonesia Touring Car Race (ITCR) 2019 merupakan ajang kejurnas balap touring yang masuk dalam agenda tahunan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Sebelumnya, kelas ITCR yang penyelenggaraannya merupakan bagian dari ISSOM, juga dikenal dengan nama ITCC.

KOMENTAR (0)