Dukungan MB W211 CI Motorsport Untuk Balap Nasional

Dukungan MB W211 CI Motorsport Untuk Balap Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship (MBCIRC) kembali digelar di balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019. Memang tidak ada perubahan secara signifikan pada ajang balapnya mobil khusus Mercedes-Benz ini, namun jika menilik dibanding putaran pertama tahun 2018 lalu, dari segi peserta ada peningkatan.

Dukungan MB W211 CI Motorsport Untuk Balap Nasional Ajang ini juga diikuti oleh beberapa pebalap yang datangnya dari klub pecinta Mercedes-Benz, salah satunya adalah MBW211 CI Motorsport yang menurunkan ‘jagoannya’, Shanker RS yang pernah juga menjabat sebagai Presiden Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI).

Dukungan MB W211 CI Motorsport Untuk Balap Nasional Maheksa Akni, Presiden MB W211 CI mengatakan, ISSOM 2019 ini merupakan tahun kedua MB W211 CI Motorsport hadir di ajang MBCIRC dan ETCC Euro 3000 Novice. “Kami selaku pengurus akan terus mendukung jika ada member-member kami yang ingin terjun di balap ISSOM atau lainnya,” kata Heksa.

Dukungan MB W211 CI Motorsport Untuk Balap Nasional Ditambahkan oleh Hekas bahwa keikutsertaan MBW211 CI Motorsport dalam ajang ISSOM ini ingin menularkan kepada teman-teman yang berada di klub ataupun komunitas Mercedes-Benz lainnya bahwa balapan dengan mobil lansiran Jerman ini asik juga.

Dukungan MB W211 CI Motorsport Untuk Balap Nasional “Semoga di ajang MBCIRC ini bisa melahirkan bibit-bibit pebalap baru di kalangan Mercedes-Benz Club Indonesia. Dan mudah-mudahan ISSOM 2019 semakin seru dan menarik buat pecinta Olahraga balap di tanah air,” pungkas Heksa.

KOMENTAR (0)