Penampilan Gemilang Prassetyo Hardja di IAME Series Asia Putaran Pertama

Penampilan Gemilang Prassetyo Hardja di IAME Series Asia Putaran Pertama Kejuaraan IAME Series Asia putaran pertama yang diselenggarakan di Sentul Karting International Cirkuit (SKIC) pada 21-23 Februari 2020 lalu telah selesai.

Penampilan Gemilang Prassetyo Hardja di IAME Series Asia Putaran Pertama Persaingan di empat kelas yang dipertandingkan tidak bisa dihindarkan. Apalagi pada kelas Senior, dimana Prassetyo Hardja pada lap-lap awal ditempel ketat oleh Ayato Iwasaki akhirnya mampu menjadi juara pertama.

Penampilan Gemilang Prassetyo Hardja di IAME Series Asia Putaran Pertama Prassetyo Hardja mengatakan, balap yang seru. Apalagi sejak free final semua pegokart berusaha memberikan penampilam terbaik mereka.

Penampilan Gemilang Prassetyo Hardja di IAME Series Asia Putaran Pertama

“Melihat persaingan yang begitu ketat di kelas Senior, pastinya saya sangat senang bisa meraih podium pertama di IAME Seris Asia putaran pertama ini,” kata Prass saat ditemui usai balap di SKIC, Minggu (23/2).

Penampilan Gemilang Prassetyo Hardja di IAME Series Asia Putaran Pertama Diungkapkan oleh Prass bahwa tahun ini dirinya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mempertahankan juara umum IAME Series Asia ini.

“Semoga hasil putaran pertama ini bisa berlanjut ke putaran selanjutnya agar target saya mempertahankan juara umum bisa tercapai,” ungkap Prass.

Penampilan Gemilang Prassetyo Hardja di IAME Series Asia Putaran Pertama Nah, ikuti terus kiprah pegokart potensial Indonesia ini dalam ajang IAME Series Asia 2020. Apakah dirinya mampu untuk mempertahankan predikat juara umum yang telah diraihnya? Kita tunggu update-nya hanya di wwe.otoblitz.net.

KOMENTAR (0)