Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Pertamax Motorsport Team Rajai Kejurnas Sprint Rally 2017 Putaran I

Setelah sebelumnya sempat memimpin di hari pertama, pereli Pertamax Motorsport Sprint Rally Team, Rizal Sungkar dengan navigatornya Endrue Fasha, akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas M1 dengan total catatan waktu 19 menit 13,2 detik.


Ini Jadwal Lengkap Kejurnas Sprint Rally & IXOR 2017

Untuk para pemenang di setiap putaran Kejurnas Sprint Rally 2017, perolehan poin yang akan mereka dapatkan adalah; Juara 1 mendapatkan 10 poin, Juara 2 mendapatkan 6 poin, Juara 3 mendapatkan 4 poin, Juara 4 mendapatkan 3 poin, Juara 5 mendapatkan 2 poin dan Juara 6 mendapatkan 1 poin.

Latest News

“Best Parking Rally” Penuhi Target Kejurnas Sprint Rally 2016


Putaran terakhir Kejurnas Sprint Rally 2016 di kawasan Pabrik Semen Gresik, Jawa Timur, telah usai. Untuk kategori tim yang masih tergolong belia, Best Parking Rally Team sukses memenuhi target awal.

 

Subhan Aksa Raih Juara di Kejurnas Sprint Rally 2016 Putaran Ketiga

Pereli senior Subhan Aksa dari FBRT Sport Team dengan navigator Hade Mboi yang turun pada kelas bergengsi N4 berhasil keluar sebagai juara, setelah mengalahkan Ryan Nirwan dengan co-driver Adi Indiarto, serta Glenn Nirwan dengan navigator M Redwan.


Pertamax Motorsport Siapkan Regenerasi Atlet Sprint Rally Masa Depan

Pertamax Motorsport selaku wadah yang hadir dalam memberikan ruang lebih bagi para anak muda berpotensi agar dapat ikut ambil bagian dalam mengikuti kejuaraan-kejuaraan bergengsi, saat ini tengah sibuk menggelar beberapa event olahraga otomotif di Tanah Air. Salah satunya adalah ajang bertajuk 'Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016'.

Aturan Baru “Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016”

Ajang Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016 bakal memasuki terakhir,  9 Oktober mendatang. Pihak penyelenggara berencana menghadirkan empat kelas tambahan, termasuk satu kelas promosi (promotion class), demi menjadikan event olahraga otomotif ini kian bergengsi dan berkualitas. 

 

Latest News

Pertamax Motorsport Sprint Rally 2016 Putaran Kedua Sukses Digelar

Ajang Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016 putaran kedua sukses digelar di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banteng pada Sabtu (10/9) kemarin.

Pertamax Sprint Rally Championship 2016 Putaran Kedua Siap Digelar

Putaran kedua Pertamax Sprint Rally Championship 2016 akan kembali diselenggarakan di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, pada 10 September 2016 mendatang. Sama seperti di putaran sebelumnya, kejuaraan bergengsi yang melibatkan ratusan pereli ini bakal digelar sejak siang hingga malam hari.


50 Pereli Nasional Ikuti Kejurnas Sprint Rally 2016

Untuk mewujudkan salah satu agenda motorsport nasional, BUM Motorsport bekerjasama dengan IMI Jabar dan Polres Indramayu menggelar Kejurnas Sprint Rally Bhayangkara 2016 di Sirkuit Wanapatria Cikedung, Cikamurang, Indramayu pada tanggal 23-24 Juli 2016 kemarin.