Tontonan Menarik MBCIRC di ISSOM Seri Ketiga

Ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorspirt (ISSOM) baru saja menyelesaikan putaran ketiganya yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu 15 Juli 2018 lalu. Persaingan antar pebalap terlihat dibeberapa kelas yang disajikan sejak race dimulai pada pagi hari.

Ajang balap turing terbesar di Indonesia ini pun diikuti oleh para pebalap nasional yang bertarung dibeberapa kelas yang dipertandingkan. Salah satunya adalah Mercedes Benz Club INA Race Championship (MBCIR).

Mempertemukan para pebalap yang semuanya mengendarai Mercedes-Benz ini mampu ‘menyihir’ penonton yang hadir di¬†Sirkuit Sentul, karena para peserta memberikan penampilan yang maksimal, sehingga balap pun enak ditonton.

Seperti persaingan antara Ahmad Zaki (Banten Landy) Land dan Davi Saputra (Privateer) di class SC-6 Avantgarde, dimana waktu antara kedua pebalap tersebut hanya berbeda beberapa detik saja. Persaingan juga terjadi di class Vergaser 2 yang terjadi antara Arie Aumos (Privateer) dan Muhammad Zaky (Privateer).

Sementara di class Einspritzen 5, Mugi dari Landy Land berhasil menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 19.41.964 detik meninggalkan jauh peringkat kedua Reza Alvin.

KOMENTAR (0)