Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

27 Motor Triumph Ikuti 'West Java Ride Countdown to Return'

PT Garda Andalan Selaras (PT GAS), selaku pemegang merk motor Triumph di Indonesia pada tanggal 10-12 Februari 2017 lalu mengajak pelanggan setianya untuk mengikuti turing yang bertajuk 'West Java Ride Countdown to Return'.

MJI Ramadhan Touring 2016, Gelar Baksos di Cirebon

Berangkat dari Rest Area KM.57 Cikampek pada hari Sabtu 18 Juni 2016 pukul 05.00 WIB, rombongan 'MJI Ramadhan Touring 2016' sudah dihadapkan dengan turunnya hujan yang sangat deras yang mengguyur sejak dini hari. Namun, meskipun demikian, ini tak menyurutkan niat baik dari klub pecinta Mercy G-Class ini.

Latest News

Ducati Indonesia & DDOCI Gelar 'Tour de Military' ke Madiun-Yogyakarta

Menyambut Hari Kebangkitan Nasional, PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) bersama dengan DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) mengadakan kegiatan turing dengan tema 'Tour de Military' yang berlangsung di hari Jumat, 20 Mei lalu dari Kota Semarang menuju Madiun dan Yogyakarta.

Highlights 'Short Touring' MJI ke Pangandaran

Selain diikuti oleh 29 mobil Mercedes-Benz G-Class, dalam acara ini juga turut serta satu member yang baru saja bergabung dan langsung mengikuti acara short touring ini. Acara diisi dengan jalan-jalan ke pantai dan kegiatan cross country serta offroad yang seru.


Raden Gempita: “New Comer” yang Mengejutkan ETCC 2015

Baru sekali hadir di European Touring Car Championsip 2015 dengan mengendarai BMW E36, ia langsung mengejutkan saat meraih Juara III dalam Kelas Novis 2000.

Mercedes Jip Indonesia Gelar 'Java-Bali Overland Touring'

Pada 1-7 Desember 2014 lalu, komunitas Mercedes Jip Indonesia (MJI) menggelar kegiatan 'Java-Bali Overland Touring', dengan destinasi kali ini yaitu ke Gunung Bromo dan Pulau Bali. Rombongan berkumpul di Rest Area KM 39 Tol Cikampek, hari Senin (1/12) pukul 03.00 WIB.

Latest News

Trailer: “Adrenalin – The BMW Touring Car Story”

Ada banyak video dokumentasi tentang sejarah motorsport, dan, syukurlah, ada banyak pula yang memiliki kualitas lumayan bagus.

MTC-INA Pekanbaru Gelar 'Mini Touring'

Walau belum resmi didirikan, Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC-INA) Chapter Pekanbaru ternyata sudah menunjukkan 'taringnya' dengan mengadakan berbagai kegiatan. Salah satu kegiatan yang baru-baru ini mereka adakan adalah mini touring dari Pekanbaru menuju Kota Duri, Riau, hari Minggu (30/3) lalu.


Keakraban Hiasi 'Fun Touring' MBW202CI

Mercedes-Benz W202 Club Indonesia (MBW202CI), tanggal 8 hingga 9 Maret lalu menggelar kegiatan 'Fun Touring & Family Gathering' di Villa Pondok Rasamala, Jl. Raya Pasir Reungit, Kawasan Wisata Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat.

Batal Turing ke Bromo, MB W202CI Gelar 'Fun Touring'

Manusia boleh berencana, namun Tuhanlah yang menentukan. Ya, walau sudah direncanakan dengan matang, tetap saja sebuah rencana bahkan bisa urung dilaksanakan karena berbagai halangan yang tak terduga sebelumnya. Sama halnya, seperti apa yang dialami oleh Mercedes-Benz W202 Club Indonesia (MB W202CI) ini.

Latest News

JKO Indonesia - Explore Sumatera Touring: “Done!”

Setelah tiga hari bertualang ke Palembang, akhirnya JKO Indonesia -Explore Sumatera Touring usai. Namun, dalam perjalanan pulang, beberapa mobil bermasalah. Kembali rasa kebersamaan dan persaudaraan para anggota diuji.

Ini Dia Peserta Terjauh JKO Indonesia - Explore Sumatera Touring

Peserta JKO Indonesia - Explore Sumatera Touring ternyata juga diikuti rombongan dari Makassar. "Kami ingin mengundang para anggota JKO Indonesia untuk mengikuti touring Trans Sulawesi, dari Makassar ke Manado," kata Firzal Muzafar, Ketua JK Owners Celebes.


JKO Indonesia – Explore Sumatera Touring: Masuk Palembang & Main Lumpur

Di Palembang, rombongan JKO Indonesia – Explore Sumatera Touring ditantang uji nyali di medan off road oleh tuan rumah. 

JKO Indonesia - Explore Sumatera Touring: 650 Km Terjang Palembang

JKO Indonesia gelar Explore Sumatera Touring, sejak 6 s/d 10 Februari 2014. Jarak Jakarta-Palembang sejauh 650 kilometer melalui jalur timur Sumatera, konon, lebih ekstrem dan menantang.

Latest News

Rehat “Touring”, MTC-INA Kunjungi Museum Tsunami

Agar tetap refresh, peserta MTC-INA Jelajah Sumatera #2, berkunjung ke Museum Tsunami disaat jeda. “Sekarang baru kami sadar, ternyata bencana tsunami di Negeri Serambi Mekkah ini begitu dahsyat,” ujar Aditya Adinatha, Marshall Touring rombongan.