Tingkatkan SDM di Dealer, MMKSI Gelar Kontes Nasional 2022

Tingkatkan SDM di Dealer, MMKSI Gelar Kontes Nasional 2022

Guna meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap layanannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan Kontes Nasional 2021 untuk para dealer resmi. Agenda ini juga menjadi salah satu pendekatan MMKSI untuk mempertajam performa Sumber Daya Manusia (SDM) dan menjadi sarana untuk memberikan apresiasi kepada SDM dan juga dealer yang telah memberikan layanan dengan kualitas dan performa terbaik.

Tingkatkan SDM di Dealer, MMKSI Gelar Kontes Nasional 2022

“SDM merupakan salah satu aset berharga kami dalam menjalankan bisnis. Sangat penting untuk kami menjaga kualitas serta performa setiap anggota sehingga konsumen dapat merasakan secara nyata layanan serta nilai-nilai terbaik perusahaan kami. Ajang ini pun hadir untuk mendorong seluruh dealer dan karyawannya untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dan tentunya sebagai bentuk apresiasi untuk mereka yang telah memberikan dedikasi terbaik baik untuk brand maupun konsumen. Seluruh rangkaian agenda ini, sejalan dengan ambisi kami untuk terus berkembang dan memberikan performa terbaik kami di bidang otomotif,” ungkap Naoya Nakamura Presiden Direktur PT MMKSI.

Tingkatkan SDM di Dealer, MMKSI Gelar Kontes Nasional 2022

Unsur yang diuji dalam ajang ini masih sama yaitu MMKSI menguji kemampuan SDM dealer pada unsur layanan sales, after sales, serta customer satisfaction. Ajang ini memiliki 4 kontes utama yakni Sales Apraisal Program (SAP) yang ditujukan untuk tenaga penjual dengan 3 level berbeda (Sales Force, Sales Supervisor, dan Sales Manager), Dealer PDCA Contest ditujukan bagi Customer Satisfaction Officer (CSO), CS Performance Program untuk dealer dengan layanan penjualan dan purna jual terbaik, dan After Sale Contest yang ditujukan untuk 3 level berbeda (Senior Technician, Service Advisor, dan Junior Technician).

Tingkatkan SDM di Dealer, MMKSI Gelar Kontes Nasional 2022

Dalam menentukan pemenang pada kontes ini, MMKSI melakukan beberapa tahapan seleksi yang diselenggarakan secara virtual dan tanggal 2 Maret 2022 menjadi puncak dari acara tersebut yang dikemas dalam agenda “Virtual Awarding Contest 2021”.

MMKSI memberikan penghargaan bagi pencapaian yang dicapai oleh dealer selama kontes berlangsung. Pelaksanaan agenda ini sejalan dengan tagline “Drive Your Ambition” dimana MMKSI berharap dapat mendorong dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia untuk terus mendorong ambisinya dalam menghasilkan SDM yang berkualitas.

KOMENTAR (0)