Hyundai CRETA, SUV Terlaris Di Segmennya

Hyundai CRETA, SUV Terlaris Di Segmennya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan pencapaian terbaru Hyundai CRETA yang berhasil memimpin di segmennya untuk Februari 2022 dengan total 1.265 unit penjualan retail lewat data GAIKINDO. Kontribusi CRETA ini mendominasi 75% dari hasil penjualan produk Hyundai di bulan yang sama.

Melalui pencapaian ini, HMID berhasil membukukan total 1.709 unit dan menempati posisi ke-6 penjualan retail kategori kendaraan penumpang, di luar bus dan truk pada Februari 2022.

Hyundai CRETA, SUV Terlaris Di Segmennya

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Respon positif ini lebih dari yang kami harapkan, di mana dalam kurun waktu yang relatif singkat, Hyundai telah menjadi salah satu merek paling diminati di Indonesia. Apresiasi sebesar-besarnya kami sampaikan kepada para penggemar dan pelanggan Hyundai di Indonesia karena mereka adalah inspirasi atas setiap inovasi yang kami bawa. Pencapaian ini tentunya akan semakin menguatkan komitmen Hyundai untuk menghadirkan produk, layanan, dan inisiatif yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta mendukung perkembangan positif untuk industri otomotif Indonesia.”

 

KOMENTAR (0)