Honda SUV RS Concept Sambangi Kota Medan

Honda SUV RS Concept Sambangi Kota Medan

Setelah hadir di berbagai kota di Pulau Jawa seperti di kota Surabaya, Bandung, Semarang, dan Makassar, Honda SUV RS Concept untuk pertama kalinya menyambangi Atrium Sun Plaza Mall Medan, mulai dari tanggal 30 Juni hingga 3 Juli 2022.

Honda SUV RS Concept Sambangi Kota Medan

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.

Honda SUV RS Concept Sambangi Kota Medan

Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java mengatakan, “Segmen SUV merupakan segmen yang terus tumbuh dan semakin berkembang di Indonesia dimana konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty dan juga nyaman. Wilayah barat Indonesia memiliki karakter bentangan alam serta kondisi jalan yang juga sangat beragam. Honda SUV RS Concept memiliki tampilan sebuah SUV sporty, kami yakin produk ini dapat menarik perhatian dari para pecinta otomotif di kota Medan dan sekitarnya. Para konsumen serta pengunjung yang hadir dalam pameran ini juga dapat melihat berbagai lini produk terbaru Honda serta mendapatkan program penawaran menarik selama acara ini berlangsung.”

 

 

KOMENTAR (0)