Hyundai Bluelink Siap Dukung Kenyamanan Hyundai Stargazer

Hyundai Bluelink Siap Dukung Kenyamanan Hyundai Stargazer

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengunggulkan salah satu fitur Connected Car Service andalannya, Hyundai Bluelink sebagai salah satu fitur andalan dari MPV terbarunya, Hyundai Stargazer.

Identik dengan Hyundai CRETA, Hyundai Bluelink merupakan teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai Stargazer terhubung dan memiliki akses penuh ke Stargazer mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink Siap Dukung Kenyamanan Hyundai Stargazer

Fitur utama yang dapat diandalkan untuk meningkatkan keamanan berkendara selama menggunakan Stargazer adalah ACN (Auto Collision Notification), tombol SOS/Emergency Assistance, dan Roadside Assistance (RSA).

ACN merupakan fitur pemberitahuan lokasi serta informasi pemilik kendaraan kepada Pusat Bantuan Hyundai ketika kecelakaan terjadi atau ketika Airbag dilepaskan. Nantinya, unit medis maupun unit yang dibutuhkan lainnya akan ke lokasi pengemudi.

Sedangkan tombol SOS yang terletak di langit-langit, siap membantu pengemudi menghubungi Pusat Bantuan Hyundai dan menyampaikan kebutuhannya langsung dari dalam kendaraan lewat mikrofon. Kedua fitur tersebut didukung dengan adanya Roadside Assistance atau RSA. RSA merupakan layanan bantuan darurat 24 jam yang disediakan Hyundai untuk para pelanggannya.

Hyundai Bluelink Siap Dukung Kenyamanan Hyundai Stargazer

Selain fitur keamanan dari kecelakaan, terdapat pula fitur keamanan seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking yang beroperasi saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone dan memungkinkan pengguna Hyundai Bluelink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka.

Fitur-fitur tersebut kemudian juga didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, yaitu layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink agar pengguna dapat menghubungi Pusat Bantuan dan meminta mobil yang dicuri untuk segera diberhentikan pengoperasiannya sementara waktu.

KOMENTAR (0)