Dua Produk Suzuki Akan Hadir di GIIAS 2022, Apakah itu?

Dua Produk Suzuki Akan Hadir di GIIAS 2022, Apakah itu?

Sebagai upaya menstimulus pasar otomotif dan apresiasi kepada pencinta otomotif Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan dua produk baru sekaligus dalam pameran bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dilaksanakan 11–21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Mengenai detail tentang dua produk baru apa saja yang akan dihadirkan, hingga saat ini Suzuku belum mau membocorkan. Namun, melalui teaser ini, Suzuki ingin memberikan sedikit petunjuk dan diharapkan masyarakat semakin antusias menyambut kemunculan dua produk terbaru Suzuki yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Dua Produk Suzuki Akan Hadir di GIIAS 2022, Apakah itu?

Meski belum dibocorkan, desas-desus produk baru Suzuki sudah bertebaran di internet dan media sosial. Dan melalui kontribusi positif selama lebih dari 50 tahun di Indonesia, Suzuki terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Melalui teaser calon mobil barunya yang telah diposting pada laman resmi instagramnya, Suzuki hanya meng upload dua buah wujud mobil berukuran kecil ditambah dengan caption ‘Be ready to step up, because the flow is getting real! 11.08.2022’.

Dua Produk Suzuki Akan Hadir di GIIAS 2022, Apakah itu?

Hal tersebut membuat banyak pihak berspekulasi bahwa pabrikan Jepang tersebut akan menghadirkan Suzuki S-Presso dan Suzuki Baleno facelift. Namun, itu baru sebatas rumor yang beredar di lapangan lho!!!

Nah, penasaran dengan produk apa yang akan diluncurkan Suzuki dalam ajang GIIAS 2022 mendatang? jangan lupa kunjungi langsung booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Hall 6D Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang.

KOMENTAR (0)